Ini Nama-nama Komisioner KPU Bone Terpilih. Empat Wajah Baru – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Ini Nama-nama Komisioner KPU Bone Terpilih. Empat Wajah Baru

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan lima nama komisioner KPU Bone terpilih. Mereka adalah Isharul Haq (Komisioner KPU Bone), A Mappaninsong (Guru/mantan Ketua PPK Kajuara), Nasaruddin Zaelany (Wartawan), Abd Rahim (Ketua Panwascam Amali/Mantan Ketua PPK Amali) dan Harmita (Fasilitator).

Penetapan kelima komisioner KPU Bone ini, melalui hasil pleno KPU RI, Minggu malam 24 Juni kemarin.

Salah seorang komisioner KPU terpilih, Abd Rahim membenarkan nama-nama tersebut. “Saya sudah ditelpon dari KPU RI. Ini saya siap-siap ke Makassar karena harus dilantik besok di Jakarta,” ujar Rahim.

Komisioner KPU Bone terpilih lainnya, Nasaruddin juga membenarkan telah mendapat telpon dari KPU RI untuk mengikuti pelantikan di Jakarta Senin 25 Juni hari ini.

“Terima kasih doanya teman-teman. Insya Allah tugas berat menanti, menjalankan amanah mewujudkan pilkada yang berbudaya dan bermartabat, jujur aman dan adil,” tukas Atto sapaan akrabnya.

Komisioner KPU Sulsel, Uslimin yang dikonfirmasi RADAR BONE Minggu malam 24 Juni pukul 20.48 mengaku belum mendapat salinan resmi dari KPU RI.

“Kami masih menunggu salinan resminya dari KPU RI. Jadi belum bisa saya pastikan apakah nama itu valid atau tidak. Tetapi kalau ada yang sudah ditelpon oleh pihak KPU untuk ke Jakarta berarti itu yang lolos. Karena sekretariat KPU Sulsel yang menyiapkan tiketnya ke Jakarta,” ujarnya.

Uslimin mengakui, pengumuman komisioner terpilih harusnya sudah dilakukan karena mereka (Lima Anggota KPU) sudah harus dilantik besok (Senin 25 Juni) dan tanggal 26 itu sudah harus berkantor,” tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top