Jelang Debat, Ichsan Yasin Limpo Bersantai dengan Pengunjung Warkop – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Jelang Debat, Ichsan Yasin Limpo Bersantai dengan Pengunjung Warkop

RADARBONE.CO.ID_MAKASSAR – Jelang debat pertama kandidat gubernur dan wakil Gubernur Sulsel, Rabu 28 Maret 2018 malam, Ichsan Yasin Limpo memilih bersantai dengan sejumlah pengunjung warkop di Olala, Jalan Boulevard Makassar.

Di warkop tersebut, Ichsan yang mengenakan baju kaos bergambar Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar, nampak bercengkrama dengan sejumlah pengunjung lainnya, termasuk sejumlah ibu-ibu yang mampir di tempat tersebut, Rabu pagi.

Selama di tempat ini, Ichsan YL bercengkrama penuh keakraban hingga tawa dan senyum selalu mengiringi. Begitu juga saat sejumlah pengunjung memintanya untuk berfoto bersama, pelopor pendidikan gratis ini, tak risih.

“Ayo kita foto-foto,” sambut Ichsan kala sejumlah ibu-ibu memintanya untuk foto bersama di tempat Ichsan menikmati secangkir kopi khas warkop ini.

Ichsan sendiri mengaku tidak ada persiapan khusus dalam debat tersebut. Sebab pihaknya sudah melakukan pendalaman visi misi jauh sebelumnya.

“Jadi sebelum debat kita rileks dan santai dulu, biar saat debat sebentar malam, bisa lebih fresh,” ucap Ichsan.

Ia menambahkan, sengaja mampir ngopi. Selain memanfaatkan waktu lowong di tengah seabrek aktivitas, juga mempererat silaturahmi dengan pengunjung warkop.

“Mampir di warkop itu juga bagian untuk menjalin silaturahmi. Kebetulan ada waktu lowong, jadi saya ke sini dulu,” lanjutnya.

Beberapa pengurus Partai Golkar Sulsel juga terlihat ikut bercengkrama sambil saling mencandai. Termasuk ketika foto bersama. Seperti Muh Afifuddin, serta Andi Dala.

Secara kebetulan mereka juga ngopi di tempat tersebut bersama kerabatnya. Sehingga kala Ichsan mampir bersantai, mereka pun berbincang hangat. Apalagi sejak dulu, mereka memang sudah saling mengenal.

Bahkan, Pippi, sapaan akrab Afifuddin ikut menaikkan 4 jarinya saat berbincang dengan Ichsan. Angka 4 juga merupakan nomor urut Partai Golkar di Pileg 2019.

Khusus Andi Dala, ia bersama sejumlah perempuan tak mau ketinggalan berfoto dengan Ichsan. Bedanya ia memilih tidak menaikkan simbol 4 jari.

“Beda pilihan itu tak lantas harus memutus tali silaturahim,” sambumg Ichsan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top