Kades Minta Mahasiswa KKN Tinggalkan Kesan Positif – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Kades Minta Mahasiswa KKN Tinggalkan Kesan Positif

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Mahasiswa KKN Universitas Muslim Indonesia (UMI) melaksanakan seminar perencanaan program kerja KKN reguler angkatan-59 di Desa Unra, Kamis, 18 Januari, kemarin.

Seminar tersebut dihadiri Kades Unra, anggota BPD, tokoh masyarakat.
Kordes Unra, Muh Fadry A mengakui akan berupaya agar seluruh kegiatan selama KKN dapat memberikan kesan terhadap masyarakat Unra.

“Adapun program yang kita buat yakni sosialisasi pemanfaatan pekarangan rumah, insdutri kreatif, mengajar di SD, bimbel, kerja bakti, pembaharuan ct tugu desa, lomba membuat celengan dari barang bekas, tarik tambang dan makan kerupuk,” akunya.

Kepala Desa Unra, Muh Hasbi SE mengatakan walaupun waktu KKN hanya 1 bulan, tapi diharapkan semua program bisa direalisasikan.

“Walaupun hanya 1 bulan dan programnya banyak. Tapi kita harap semuanya bisa terealisasi dan kita akan bantu ade-ade mahasiswa. Termasuk dukungan dari warga Desa Unra untuk bersama mensukseskan program mahasiswa sehingga memberikan kesan positif. Dan kita minta secepatnya sudah dibuatkan jadwal supaya bisa dimulai dikerja,” harapnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top