Kampanye di Bone, Warga Rebutan Jabat Tangan dan Foto Bareng NH – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Kampanye di Bone, Warga Rebutan Jabat Tangan dan Foto Bareng NH

RADARBONE.CO.ID_DUABOCCOE–Pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar mengawali kampanye perdananya di Kabupaten Bone. Tepatnya, pasangan ini melakukan kampanye terbuka dan dialogis di Lapangan Caligo, Kelurahan Unyi, Kecamatan Dua Boccoe, Kamis 1 Maret 2018.

NH tiba pertama di lokasi kampanye dari Makassar. Tak berselang lama, Aziz Qahhar juga menyusul setelah tiba lebih dahulu di Kabupaten Bone sejak dini hari tadi.

Saat tiba, NH sontak disambut meriah oleh ribuan massa yang telah memadati lapangan lokasi kampanye. Sambutan itu dibalas dengan hangat oleh NH bersama rombongan.

Ia pun rela mengelilingi tribun lapangan untuk menyapa para warga yang telah menanti kehadirannya. Kesempatan tersebut tak disia-siakan. Sejumlah warga kemudian berebut jabat tangan. Tak sedikit pula yang mengajak berfoto dan swafoto dengan NH.

Salah satu warga dari Kecamatan Ajangale, Evi menuturkan kekagumannya terhadap sosok NH. Baginya, NH merupakan pemimpin ideal karena rela meninggalkan kekuasaan yang dimilikinya untuk mendaftarkan diri sebagai calon gubernur.

“Kagum sekali sama Pak NH karena sebenarnya sudah punya jabatan di Jakarta, tetapi mau pulang ke kampungnya di Sulsel, khususnya di Bone,” ujar Evi.

Dalam kampanye perdana tersebut, hadir sejumlah juru kampanye nasional, provinsi, hingga kabupaten pasangan NH-Aziz. Di antaranya, Hamka B Kady, Muhammad Yasir, Andi Yagkin M Padjalangi, Rusni Kasman, Irwan Muin, Syamsuddin Upel, Afifuddin, Andi Fahsar M Padjalangi, Ambo Dalle, dan Andi Akbar. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top