Kaya Mendadak. Ini Daftar Harta, IC Terduga Bandar Sabu yang Diringkus Polisi – Radar Bone

Radar Bone

Peristiwa

Kaya Mendadak. Ini Daftar Harta, IC Terduga Bandar Sabu yang Diringkus Polisi

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE– Terduga bandar narkoba yang tertangkap dalam penggerebekan tim Polda Sulsel di Lingkungan Laccokkong, Watampone diketahui memiliki kekayaan fantastis, Kamis 14 November 2019 sekira pukul 19. 30 Wita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun RADAR BONE. IC diketahui merupakan warga setempat dulunya hidup sederhana. Namun beberapa tahun terakhir tiba-tiba kehidupannya berubah drastis.

“Setahu saya IC sudah bangun rumah mewah, dan sering gonta-ganti mobil ada warna hitam dan putih juga, betul-betul berubah. Sampai-sampai saya sulit mengenali karena penampilannya berubah sekali. Wajar kalau kaget karena tiba-tiba langsung punya rumah mewah dan istrinya juga bermobil terus tidak diketahui apa pekerjaannya” ujar seorang warga yang enggan  namanya dimediakan.

Warga tersebut menambahkan, IC diketahui memilik seorang istri yang beralamat di Jl Macan Watampone.

“Istrinya, NE dari Jl. Macan kalau tidak salah, cuman saya tidak tahu apakah ditangkap juga atau tidak karena yang dibawa polisi tadi laki-laki semua,” tutupnya.

Dirt Narkoba Polda Sulsel, Kombes Pol Hermawan mengaku tidak tahu ada penggerebekan pelaku narkoba oleh Polda Sulsel di Lingkungan Laccokkong.

Hermawan yang mengaku berada di Jakarta malah mengaku jika yang melakukan penangkapan dari tin Polres Bone.

“Tidak ada anggota dari Polda turun. Mungkin dari Polres,” ujarnya saat dikonfirmasi radarbone.co.id, Kamis malam 14 November 2019.

Hermawan malah balik bertanya terkait jumlah pelaku yang ditangkap.

“Ada berapa pelaku yang ditangkap?,” tanyanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top