Keakraban NH-TBL dan Pesan JK Untuk Kandidat Pilgub Sulsel – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Keakraban NH-TBL dan Pesan JK Untuk Kandidat Pilgub Sulsel

RADARBONE.CO.ID_MAKASSAR–Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid (NH) bertemu Tanribali Lamo (TBL) yang juga calon Wakil Gubernur Sulsel di Universitas Fajar (Unifa), Jumat, 26 Januari 2018. Saat mendampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla, keduanya tampak tetap akrab meski harus bersaing sebagai kandidat di Pilgub.

Bagi Nurdin Halid, TBL adalah sahabat dan kawan seperjuangan. Pasangan Agus Arifin Nu’mang itu disebutnya tokoh yang punya karisma. NH mengungkapkan dirinya sudah menganggap TBL sebagai senior yang dihormati.

“Beliau juga kan kader Golkar. Sama seperti saya. Beliau juga senior yang saya hormati. Sangat berpengalaman karena pernah menjadi Plt gubernur, pernah jadi dirjen, anaknya mantan gubernur,” ungkap NH.

Ditanya harus bersaing di Pilgub, NH menyatakan semua kandidat memang bersaing, tapi bukan berarti menjadikan persahabatan harus terhenti. “Lawan bukan berarti menjadi musuh. Begitu kan?” ucap NH sembari tersenyum.

NH pun mengajak TBL dan semua kandidat Pilgub Sulsel lainnya untuk bersaing sehat dan fair play. Harapannya, masyarakat dapat memilih sesuai dengan pilihan hatinya tanpa ada upaya intervensi melalui tindak kecurangan.

“Kita mau Sulsel mendapatkan pemimpin yang memang berdasarkan kedaulatan rakyat,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Wapres Jusuf Kalla juga menitipkan pesan kepada para kandidat di Pilgub Sulsel. Ia berharap para kandidat dapat berteman dengan semua pihak, termasuk media.

“Para calon gubernur yang bersanding di sini (Sulsel) harus berteman dengan media, karena media sangat penting,” ujarnya.

“Nanti ada gubernur baru, punya semangat yang lebih kuat, sehingga kita dapat mencapai Sulsel yang lebih maju, dihargai,” ucapnya menambahkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top