Kepala UPT Pendidikan Wilayah Bone Lantik Pengurus MKKS SMK – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Kepala UPT Pendidikan Wilayah Bone Lantik Pengurus MKKS SMK

PENULIS: AGUSTAPA

RADARBONE CO.ID, WATAMPONE Kepala UPT Pendidikan Wilayah Bone Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel Drs Andi Syamsu Alam MPd melantik pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK Kabupaten Bone, Rabu, 24 Januari 2018 yang dipusatkan di Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Negeri Bone.

Pengurus MKKS SMK yang dilantik diantaranya Nurdin Kasim, SSTPI MSi Kepala SUPM Negeri Bone selaku Ketua, Drs H Amiruddin AM, MM Kepala SMKN 1 Bone selaku Sekretaris, Dra Suhaeni Kepala SMK Negeri 2 Bone selaku Bendahara.

Selanjutnya Drs H Muh Aris MSi Kepala SMKN 6 Bone selaku Koordinator Bidang Pengembangan Organisasi dan Profesi, Dra Gusnawati MM Kepala SMKN 8 Bone selaku Koordinator Bidang Kurikulum, Drs Mawardi MPd Kepala SMKN 5 Bone selaku Koorsinator Bidang Kesiswaan, dan Dr Hasnidar SST MKes Kepala SMK Kesehatan Bina Sehat selaku Koordinator Bidang Kehumasan dan Kewirausahaan.

Seusai pelantikan Kepala UPT Pendidikan Wilayah Bone
Drs Andi Syamsu Alam MPd mengatakan dengan dilantiknya pengurus MKKS ini diharapkan hubungan koordinasi dengan kepala sekolah bisa terbangun dengan baik.

“Sinergitas harus dijaga. Apalagi saat ini kita akan menghadapi ujian nasional berbasis komputer,” ungkapnya.

“Jadikan organisasi ini sebagai wadah untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan, sehingga apa yang menjadi visi misi organisasi bisa terwujud,” tambahnya.

Ketua MKKS SMK Kabupaten Bone Nurdin Kasim SSTPI MSi mengatakan MKKS SMK merupakan organisasi sosial, yang tujuan utamanya adalah peningkatan mutu pendidikan siswa.

“Maka dari itu, kepercayaan teman teman kepala sekolah kepada saya untuk menjadi Ketua saya akan laksanakan secara amanah. Namun tentu untuk memaksimalkan program kerja yang akan kita canangkan kedepan sangat dibutuhkan kerja sama yang baik,” pintanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top