Ketemu Aziz Qahar, Ibu ini Berlinang Air Mata Haru – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Ketemu Aziz Qahar, Ibu ini Berlinang Air Mata Haru

RADARBONE.CO.ID–Kehadiran calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Abdul Aziz Qahar Mudzakkar selalu dinantikan oleh masyarakat. Di setiap kampanye dialogis yang digelarnya, massa tak pernah sepi dan tak terbendung.

Hal itu diakui pula oleh salah satu warga Kecamatan Malangke Barat, Ince. Dirinya bahkan tak kuasa menahan tangis harunya saat akhirnya dapat berhadapan langsung dengan Legislator DPD RI tiga periode berturut-turut ini.

“Kehadiran Ustad Aziz sudah sejak lama di tunggu masyarakat Malangke, utamanya orang yang sudah tua. Itulah sebabnya banyak yang menangis ketika melihat langsung,” ujarnya, Jumat (8/4).

Ince menuturkan, kebanyakan lansia di daerah ini merupakan sahabat seperjuangan dari Kahar Muzakkar. Karena itulah, mereka merindukan sosok itu dari putranya yang juga merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah.

Lebih lanjut, Ince berharap, kedatangan Aziz di Malangke dapat memberikan berkah tersendiri bagi masyarakat setempat. Terlebih, kehadirannya memang dalam rangka pemaparan visi-misi dan program pro rakyat NH-Aziz.

“Kedatangan Ustad Aziz tidak dengan tangan kosong tapi mempersembahkan program yang pro terhadap rakyat kecil. Inimi program yang benar-benar berpihak kepada rakyat kecil seperti kami ini,” jelasnya sambil mengusap air matanya.

Dalam kesempatan tersebut, Aziz Qahhar menyampaikan sederet programnya. Di antaranya, program perlengkapan sekolah gratis, pelayanan kesehatan gratis berbasis KTP, dan pinjaman modal tanpa bunga dan agunan. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top