Ketika Ummi Ati Bicara Soal LGBT – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Ketika Ummi Ati Bicara Soal LGBT

RADARBONE.CO.ID_Jeneponto — Ketua Tim Pejuang Perempuan (TPP), Sabriati Aziz alias Ummi Ati, kembali menerima undangan sebagai pembicara dalam seminar parenting. Kali ini, istri Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel, Aziz Qahhar Mudzakkar itu berbicara di hadapan ratusan masyarakat Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto.

Ratusan masyarakat yang didominasi kalangan ibu itu tampak sangat antusias menyambut kedatangan Ummi Ati di Masjid Taqwa, Dusun Mattoangin, Desa Barana. Ratusan masyarakat itu diketahui berasal dari berbagai desa. Sengaja datang ke Masjid Taqwa hanya untuk bertemu dan mendengar petuah agama Ummi Ati.

Dalam seminar parenting bertema ‘Pola Asuh Anak dalam Islam untuk Menangkal Seks Bebas dan LGBT’, Ummi Ati berbagai tips membesarkan anak dengan berlandaskan ajaran agama Islam. Dipaparkannya pula bahaya seks bebas dan pengaruh LGBT yang mulai masuk ke Sulsel.

“Ajarkan anak islam yang benar ya bu, orang tua harus pandai mendekati anak, harus bisa mengambil hatinya anak. Tujuannya ya agar anak terbuka sehingga kita sebagai orang tua mengetahui dengan siapa mereka bergaul,” terang Ummi Ati.

Tak lupa Ummi Ati juga mengingatkan agar orang tua mengarahkan anaknya untuk berinteraksi dengan lingkungan yang baik. “Dengan pola seperti itu, anak kita akan tumbuh dengan baik dan mampu mengendalikan dirinya jika beranjak dewasa,” papar dia.

Menurut Ummi Ati, demi sempurnanya pencegahan, tentu dibutuhkan peran pemerintah. Salah satunya pemerintah mesti menerbitkan peraturan daerah atau perda sebagai bentuk pengawasan terhadap bahaya seks bebas dan LGBT.

Terkait kebijakan pemerintah, Ummi Ati mengaku memang harus didukung oleh adanya pemimpin yang peduli kondisi sosial. Sosok pemimpin itu juga diharapkan sosok religius yang paham nilai-nilai luhur agama yang tentunya menentang praktik maksiat tersebut.
“Untuk itu, ibu-ibu mari sama-sama memilih pemimpin yang benar-benar peduli terhadap kondisi sosial yang bisa mengantarkan kita ke arah yang benar,” tegas Ummi Ati.

Usai seminar parenting, ratusan warga Kecamatan Bangkala Barat tidak langsung bubar. Mereka malah ‘menyerbu’ Ummi Ati dan menyampaikan pesan agar istri Aziz itu bisa kembali datang memberikan nasehat keagamaan pada kesempatan lain.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top