Klaim Pendiri PKS, Lalu Dukung Agus, Seniman Latief Ternyata Sebarkan Berita Bohong – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Klaim Pendiri PKS, Lalu Dukung Agus, Seniman Latief Ternyata Sebarkan Berita Bohong

RADARBONE.CO.ID_MAKASSAR – Ketua Bappilu DPW PKS Sulsel Ariadi Arsal angkat bicara perihal isu yang beredar, soal dukungan Pendiri PKS kepada calon Gubernur Sulsel nomor urut 2 Agus Arifin Numang.

Sebelumnya beredar di beberapa media, jika Seniman Latif mengklaim diri sebagai Pendiri PKS, yang kemudian menyatakan sikap mendukung Agus Arifin Numang saat pertemuan di Kediaman Tokoh Adat Luwu Opu Umar H Ranggo, Luwu, Rabu (25/4/2018) pagi tadi.

Sehingga, sikap dari Seniman Latief kemudian mengindikasikan kuat, jika dirnya telah menyebarkan berita bohong ke masyaraka Sulawesi Selatan.

Hal tersebut dikuatkan oleh pernyataan Ariadi Arsal, bahwa Seniman Latif bukan merupakan kader, pengurus apalagi pendiri Partai besutan Sohibul Iman tersebut.

“Bahwa yang bersangkutan (Seniman Latief) menjadi tim sukses Pak Agus adalah pilihan pribadi dan sudah tidak terkait sama sekali dengan sikap resmi PKS,” ungkap Ariadi Arsal di Makassar, Rabu (25/4/2018).

“Seniman Latif-tidak menjadi salah seorang pengurus PKS di berbagai jenjang kepengurusan baik tingta ranting (desa/kelurahan), cabang (kecamatan), Daerah (kabupaten), wilayah (propinsi) apalagi di DPP . Jadi sama sekali bukan representasi partai,” sambung Ariadi Arsal.

Ariadi Arsal membeberkan, jika nama Seniman Latief tak pernah tercatat sebagai pendiri PKS, sebab kata Ariadi, nama pendiri PKS telah tercatat baku dalam dokumen resmi PKS.

“Yang bersangkutan bukanlah pendiri PKS, Pendiri PKS jelas tertulis nama2 nya dalam Dokumen resmi PKS,” jelas Ariadi Arsal.

Ariadi Arsal menuturkan, jika Seniman Latief memang pernah menjadi legislatif DPR RI fraksi PKS pada tahun 2004, namun 1 tahun setelahnya, Seniman Latief langsung di PAW-kan oleh Andi Rahmat.

“Kami perlu sampaikan bahwa yang bersangkutan bernama Seniman Latif, pernah menjadi Anggota DPR  RI dari PKS tahun 2004, akan tetapi sudah di PAW oleh Bapak Andi Rahmat, tidak sampai 2 tahun sebagai anggota DPR RI,” tutup Ariadi Arsal.

Sekedar diketahui, PKS Sulsel sendiri kini tengah menggenjot mesin pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 3 Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di semua tingkatan partai.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top