Koalisi Rakyat IYL-Cakka Tak Ingin Terlena Diunggulkan Lembaga Survei – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Koalisi Rakyat IYL-Cakka Tak Ingin Terlena Diunggulkan Lembaga Survei

RADARBONE.CO.ID-MAKASSAR- Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) boleh saja diunggulkan oleh sejumlah lembaga survei selama sembilan bulan terakhir. Tapi pasangan yang maju melalui usungan rakyat, tak ingin terlena apalagi berpuas diri.

Bersama koalisi rakyat, pasangan nomor urut 4 di Pilgub Sulsel itu akan terus meningkatkan pergerakan sosialisasi, terutama meyakinkan warga mengenai berbagai program unggulan yang akan direalisasikan membangun Sulsel.

Wakil Ketua Rumah Kita Sulsel, Suwandi Mahendra menuturkan, antusias berbagai komunitas rakyat untuk memenangkan IYL-Cakka semakin nampak. Termasuk politisi lintas parpol.

“Alhamdulillah kalau IYL-Cakka diunggulkan di survei. Itu bukti jika rakyat menginginkan beliau,” tandas Suwandi yang juga sekretaris FKPPI Sulsel, Kamis (31/5/2018).

Kendati demikian, capaian itu tak lantas membuat tim, relawan, parpol pendukung yang tergabung dalam koalisi rakyat akan terlena. Malah di sisa satu bulan waktu jelang pencoblosan merupakan penentu kemenangan.

“Bulan Juni adalah penentu. Kalau rakyat Sulsel inginkan sejarah untuk pertama kalinya ada pasangan usungan rakyat menang di pilgub, maka ini waktunya kita terus bersama IYL-Cakka,” jelasnya.

Sebelumnya, Ketua Tim Pemenangan Rumah Kita IYL-Cakka, Bahar Ngitung juga menghimbau kepada koalisi rakyat untuk terus fokus, menjaga semangat, dan meningkatkan sosialisasi untuk bersama menuju Puncak.

“Hasil survei yang mengunggulkan IYL-Cakka, kita jadikan motivasi untuk terus meningkatkan semangat “appakabaji”. Kita tidak boleh terlena, apalagi lengah,” pungkasnya.##

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top