Kompak Ingin Sehat, Personel Denpom-Brimob Senam Bersama

RADARBONE.CO.ID_MANURUNGE– Sinergitas TNI-Polri di Bumi Arung Palakka terus dijaga dan ditingkatkan. Terbukti pada Jumat, 7 Desember pukul 07.00 wita pagi tadi, personel Batalyon C Pelopor Brimob Polda Sulsel melakukan senam bersama dengan personeal Denpom XIV/I Hasanuddin.

Kegiatan yang dipusatkan di Markas Batalyon C Brimob Jl MH Thamrin Kelurahan Ta’ Kecamatan Tanete Riattang, diawali dengan apel bersama dipimpinDandenpom XIV/I Bone, Letkol CPM Nur Rachman Tanang, SH,MH.

“Terima kasih kepada Danyon C Pelopor, karena selama saya menjabat , baru kali ini saya mengambil apel gabungan seperti ini. Saya berharap kedepannya hubungan antar anggota lebih baik dan lebih erat lagi,” ungkapnya.

Sementara Danyon C Pelopor Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan S.Sos kepada RADAR BONE mengatakan kegiatan tersebut digelar selain untuk menjaga kebugaran tubuh tetapi memperkuat jalinan silaturrahim dan sinergitas TNI-Polri

“Dalam rangka menghadapi kegiatan pesta demokrasi kedepannya di butuhkan sinergitas anggota TNI-POLRI agar tugas-tugas kita semuanya berjalan dengan lancar dan semoga proses pemilu bisa berlangsung dalam keadaan aman dan damai. Maka kegiatan seperti ini perlu rutin digelar,” ungkapnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi Radar Bone

Comment