Konsolidasi Golkar Parepare, Taufan Pawe: Berjuang All Out Demi NH-Aziz – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Konsolidasi Golkar Parepare, Taufan Pawe: Berjuang All Out Demi NH-Aziz

RADARBONE.CO.ID_PAREPARE–Ketua Partai Golkar Parepare, Taufan Pawe menyatakan siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar. Hal itu diungkapkan Wali Kota Parepare tersebut pada Rapat Konsolidasi Pemenangan Golkar Parepare, di Aula Restoran Dinasty, Kota Parepare, Jumat malam, 26 Januari 2018.

Tampak tak kurang dari 1.000 orang yang hadir pada kegiatan itu. Taufan Pawe mengungkapkan, kader dan simpatisan tersebut merupakan motor penggerak untuk memenangkan NH-Aziz di Pilgub Sulsel.

“Yang hadir ini bukan massa TP (Taufan Pawe-Pangerang Rahim) saja, tapi semua adalah motor penggerak pemenangan TP di Parepare dan NH-Aziz di Pilgub Sulsel,” ungkapnya.

Dihadapan Nurdin Halid yang menyempatkan diri hadir, mantan pengacara kondang di Sulsel ini menegaskan akan mewakafkan diri memenangkan pasangan NH-Aziz yang dikenal tegas, merakyat dan religius tersebut.

“Saya wakafkan diri saya kepada pemimpin kita, Bapak Nurdin Halid. Dan, Insya Allah kami akan berjuang all out memenangkan beliau,” ucapnya.

Taufan pun meminta kepada pendukung dan loyalis TP untuk menyukai, mendukung, memilih dan memenangkan NH-Aziz di Pilgub Sulsel. “Apa yang disuka dan didukung TP, harus disuka dan didukung, yakni Bapak NH-Aziz,” tegasnya.

Sementara Nurdin Halid kembali menegaskan kalau ia kembali ke Sulsel untuk membangun kampung. Nurdin Halid berterima kasih dan mengapresiasi tekad tim pemenangan TP memenangkan pasangan Taufan Pawe-Pangerang Rahim dengan target 80 persen di setiap kecamatan di Parepare.

Lebih jauh, Ketua Korbid Pratama DPP Golkar ini mengungkapkan ke depan ia ingin menjadikan Sulsel jadi rumahnya rakyat Sulsel. “Bukan hanya rumahnya segelintir orang atau kelompok tertentu,” tegasnya.

Kemudian, ia mengungkapkan Program Tri Karya NH-Aziz. Yakni, pembangunan berbasis infrastruktur, ekonomi kerakyatan dan kearifan lokal.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top