Konsolidasi Pemenangan Pemilu PKS, Dari 8 ke 8 – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Konsolidasi Pemenangan Pemilu PKS, Dari 8 ke 8

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Satu tahun menjelang pertarungan di panggung politik, partai politik yabg lolos Pemilu Legislatif mulai memanaskan mesin partai.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bone misalnya, salah satu partai yang dinyatakan lolos sebagai pesera Pemilu 2019 berurut Nomor 8 sudah memperlihatkan kesiapannya untuk memenangkan pesta demokrasi tersebut. Sebagai langkah awal, DPD PKS menggelar konsolidasi pemenangan Pemilu 2019, Minggu 25 Februari 2018.

Ketua DPD PKS Bone, Jusman mengatakan, partainya menargetkan 8 kursi pada pemilu legislatif.

Sehingga sebagai caleg PKS diharapkan untuk berjuang dan beikhtiar semaksimal mungkin dengan niat untuk melakukan perbaikan dan beribadah kepada Allah SWT.

“Kita optimis target itu mampu diraih,” ujar Jusman dihadapan seluruh bakal calon legislatif PKS yang juga maju sebagai bacaleg di Dapil 4 Bone.

Di tempat yang sama Taslim Tamang, anggota Legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari PKS menjelaskan tahapan pemilu dihadapan puluhan Bakal Calon Angggota Dewan dari PKS.

“Untuk meraih kemenangan di Pemilu 2019 membutuhkan perjuangan dan kerjasama yang sinergi antara sesama caleg untuk meraih suara di Pemilu 2019,” tukasnya.

Andi Akmal Pasluddin selaku Anggota Legislatif DPR RI dari PKS yang turut hadir pada acara tersebut menegaskanz saat ini pihaknya tengah memperjuangkan untuk meloloskan revisi UU MD3.

Acara ini dihadiri oleh puluhan Bakal Calon Anggota Dewan PKS Kab. Bone, jajaran Pengurus DPD dan DPC PKS Bone beserta kader dan simpatisan PKS Kab. Bone.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top