Kreativitas Komunitas Perempuan Sosialisasikan IYL- Cakka di Sosmed – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Kreativitas Komunitas Perempuan Sosialisasikan IYL- Cakka di Sosmed

RADARBONE.CO.ID_MAKASSAR – Ketokohan dan kesederhanaan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) memang selalu membuat tim dan relawannya terus bersemangat untuk mensosialisasikan pasangan yang dikenal komitmen ini.

Itu terlihat dari salah satu kelompok relawan IYL-Cakka yakni Punggawa Baine Community yang dikomando oleh Nasrah Romo. Tidak hanya mensosialisasikan dengan cara turun langsung ke masyarakat, Bunda,–sapaan akrabnya masif melakukan sosialisasi dengan memanfaatkan Sosial Media (Sosmed) yang ia miliki.

Sosialisasi tersebut membuktikan bahwa seluruh tim dan relawan IYL-Cakka iklas untuk mengantarkan pasangan dengan tagline Punggawa Macakka ini ke tampuk kedudukan tertinggi di Sulsel.

Dalam beberapa postingan di akun Facebooknya (FB) dengan nama Nasrah Romo, tidak lepas dari kecintaan dan kebanggaanya terhadap IYL-Cakka. Seperti pada postingannya, Minggu 28 Januari 2018, yang menyatakan bahwa tim dan relawan IYL-Cakka khususnya Punggawa Baine Community terus berada diantara masyarakat yang merindukan sosok pemimpin tegas, sederhana, dan komitmen.

“Kami ada dimana-mana dan selalu ada untuk PUNGGAWA MACAKKA bukan hanya diatas kertas tetapi kami ada di HATI dan JIWA masyarakat SUL-SEL… PUNGGAWA BAINE COMMUNITY …salam sehati dan sejiwa,” kata dia, yang dikutip dari akun Facebooknya.

Tidak sampai disitu saja, postingan yang diikutkan dengan beberapa foto kegiatan yang ia lakukan dengan salam khas Punggawa Macakka ini menuai komentar dari beberapa sahabat karibnya. Seperti pemilik akun facebook atas nama Indar Jaya Daeng Rani, yang menyambut baik postingan dari Nasrah Romo.

“Mantap. Parnerku punggawa baine maju terus punggawa macakka,” kata dia saat mengomentari postingan Nasrah Romo.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top