La Galaxy Bantai Kanco FC – Radar Bone

Radar Bone

Peristiwa

La Galaxy Bantai Kanco FC

Tim La Galaxy berfoto bersama sebelum memulai pertandingan di Lapangan Sepakbola Arasoe, Minggu 28 Oktober 2018

Turnamen Agen Kebaikan Cup I

RADARBONE. CO.ID, WATAMPONE– Kesebelasan APP La Galaxy memulai turnamen Agen Kebaikan Cup I di Lapangan Sepakbola Desa Arasoe, Kecamatan Cina, Bone, Sulsel dengan mulus, Minggu 28 Oktober 2018

Tim yang bermarkas di Desa Lakukang, Kecamatan Mare itu mencukur Kanco dengan skor telak 5-1.

Dominasi La Galaxy langsung ter kelihat sejak pluit bertanda pertandingan dimulai dibunyikan wasit.

Alhasil, Arwan Azis dan Anto mencetak masing-masing dua gol pada babak pertama. Serta tambahan satu gol lain dari striker andalan asal Tellu Siattinge Iwan menggenapkan lima gol tim yang dimanajeri, Andi murniati S.TP MP itu.

Pelatih La Galaxy, Sunardi Yandu mengatakan, sejak awal menginstruksikan agar timnya bermain menyerang dan menekan lawan. Strategi itu mampu dijalankan dengan baik hingga lawan sulit mengembangkan permainan.

“Sejak awal kita berusaha menyerang dan menguasai permainan. Alhamdulillah hari ini kita diberi kemenangan,” ujarnya.

Mantan playmaker La Galaxy ini mengingatkan agar pemainnya lebih meningkatkan kerjasama antar lini serta meminimalisir kesalahan pada partai berikutnya. Pasalnya tim yang akan dihadapi pada fase selanjutnya juga memiliki kekuatan mumpuni.

“Semua tim yang menang pada partai pertama memiliki kekuatan lebih. Jadi tidak boleh lengah karena ini sistem gugur,” tambahnya.

La Galaxy merupakan salah satu tim yang diunggulkan pada turnamen ini. Sejumlah pemain berpengalaman memperkuat tim ini, diantaranya Sudirman dan Iwan, keduanya merupakan pemain lokal senior yang telah melanglang buana memperkuat beberapa tim di berbagai tarkam di Bumi Arung Palakka.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top