Layani Masyarakat di Pasar Pangkajene, Pengunjung Doakan NH Jadi Gubernur – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Layani Masyarakat di Pasar Pangkajene, Pengunjung Doakan NH Jadi Gubernur

RADARBONE.CO.ID_Pangkep — Blusukan Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH) di Pasar Sentral Pangkajene, Kelurahan Mappasaile, Kabupaten Pangkep, Sabtu (31/3), meninggalkan kesan mendalam bagi pedagang dan pengunjung. NH berhasil merebut simpati masyarakat dengan karakternya yang sangat merakyat. Tanpa risih, ia berbaur dengan para pedagang dan pengunjung pasar.

NH benar-benar menunjukkan komitmennya untuk menjadi pelayan masyarakat, bukannya penguasa. Hal tersebut terlihat saat mantan Ketua PSSI itu secara spontan melayani pengunjung pasar di sebuah lapak ikan. Ia melayani masyarakat yang ingin membeli ikan dengan ramah. Bahkan, ada pembeli ikan yang ‘ditraktirnya’.

Sikap dan karakter NH itu mendapatkan pujian dari para pengunjung pasar. Salah satunya Hj Sukma yang mengaku terhormat sekaligus senang mendapatkan pelayanan yang begitu ramah dari pasangan Aziz Qahhar Mudzakkar. Di matanya, NH merupakan sosok yang sangat bersahabat dan mudah bergaul. Diharapkan dia, kebiasaan dekat dengan rakyat itu dapat dijaga.

Hj Sukma mendoakan NH bersama Aziz bisa terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel. Duet tokoh nasional itu diyakininya paling mampu membuat Sulsel lebih sejahtera. Seperti halnya ikan yang diberikan kepadanya, NH-Aziz disebutnya merupakan rezeki bagi masyarakat Sulsel. Keputusan mereka pulang kampung membangun Sulsel adalah berkah.

“Semoga NH-Aziz benar-benar menjadi rezeki Sulsel. Insya Allah, saya pasti pilih nomor satu yang pasti mampu sejahterakan masyarakat Sulsel,” ujar Hj Sukma.

NH sendiri melakukan blusukan ke pasar dalam mengawali safari politiknya di Kabupaten Pangkep. Di Pasar Sentral Pangkajene, ia juga meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan asosiasi pedagang pasar. NH mengaku ingin menyerap aspirasi setiap masyarakat sehingga kelak benar-benar mampu menjawab seluruh harapan masyarakat Sulsel.

“Saya mengunjungi pasar bukan sebatas untuk menemui orang, tapi ingin melihat kondisi langsung. Kalau ke pasar, ya saya perhatikan infrastruktur dan kondisi perdagangannya,” pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top