MA Ma’had Hadits Al-Junaidiyah Biru Pertahankan Status Akreditasi A – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

MA Ma’had Hadits Al-Junaidiyah Biru Pertahankan Status Akreditasi A

RADARBONE.CO.ID–Madrasah Aliyah Ma’had Hadits Al-Junaidiyah Biru Bone mampu mempertahankan Status akreditasi “A”.

Hal tersebut berdasarkan surat keputusan dari Badan Akrediatsi Nasional Sekolah / Madrasah Nomor 1343 / BAN-SM/SK/ 2019 Tentang Penetapan hasil dan rekomendasi akreditasi Sekolah/ Madrasah Provinsi Sulawesi Selatan.

Surat keputusan yang dikirim melalui Email Madrasah ini diterima langsung oleh Kepala TU Madrasah Aliyah Bustamin SSos, MPd pada Hari Senin 9 Desember lalu.

“Surat keputusan masih dalam bentuk file, menyusul berkas asli beserta sertifikatnya, tapi ini info resmi dari BAN PT provinsi Sulawesi Selatan, jadi sabar saja menunggu,” ungkap Bustamin yang juga Dosen IAIN Watampone ini, melalui pesan rilisnya kepada RADAR BONE, kemarin.

Sementara itu, Wakmad Kurikulum, Mastati Suhardy, SAg, MPd menyampaikan bahwa di tahun 2019 ini, MA Ma’had Hadits Biru kembali meraih predikat “A”.

“Alhamdulillah, berkat kerja sama yang baik sesama guru dan siswa untuk memperbaiki kualitas pendidikan disekolah ini, jadi inilah hasil usaha kami yang mesti disyukuri,” ujarnya.

Sekedar diketahui bahwa Madrasah Aliyah Ma’had hadits Al-Junaidiyah Biru atau lebih dikenal Pesantren Biru ini merupakan salah satu Sekolah Madrasah di Kabupaten Bone yang di akreditasi Bulan lalu sesuai dengan jadwal yang dikeluarkan oleh badan Akreditasi Nasional Provinsi Sulawesi Selatan. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top