Makna HUT Kemerdekaan Ke-73 Bagi Danrem 141 Toddopuli – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Makna HUT Kemerdekaan Ke-73 Bagi Danrem 141 Toddopuli

PENULIS : AGUSTAPA

RADARBONE.CO.ID–Komandan Korem 141 Toddopuli Kolonel Inf Suwarno memaknai HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-73 tahun sebagai Medan Pengabdian.

“Saat ini tidak ada lagi medan pertempuran, yang ada adalah medan pengabdian. Melalui medan pengabdian semua bisa menjadi pahlawan. Seperti seorang bapak menjadi pahlawan bagi keluarganya, seorang ibu bisa menjadi pahlawan bagi anak-anaknya. Maka dari itu, saya mengajak seluruh masyarakat untuk menjadi pahlawan dengan cara mengabdikan diri kepada keluarga, lingkungan, masyarakat, bangsa dan negara,” ungkap lulusan Akmil tahun 1992 ini kepada RADAR BONE seusai shalat dhuhur berjamaah di Masjid Rujab Bupati Sabtu, 11 Agustus 2018.

Ayah tiga anak ini juga bakal memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan dengan mengadakan kegiatan panjat pinang di seluruh wilayah kodim.

“Khusus wilayah yang ada bataliyonya akan dimeriahkan dari unsur TNI dan Polri. Sementara wilayah yang tidak ada kesatuannya akan melibatkan unsur Babinsa, Bhabinkantibmas dan masyarakat sebagai peserta panjat pinang,” ungkap Danrem kelahiran
Tanjung Pinang Kepulauan Riau 10 September 1968 ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top