Malam-malam, Iring-Iringan Ichsan YL Diteriaki “Kami Bantaeng, Kami Punggawa” – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Malam-malam, Iring-Iringan Ichsan YL Diteriaki “Kami Bantaeng, Kami Punggawa”

RADARBONE.CO.ID_BANTAENG- Ada hal menarik sekaligus mengagetkan rombongan Ichsan Yasin Limpo yang melintas di jalan poros Bantaeng, Sabtu (24/3/2018) sekira Pukul 22.04 Wita malam.

Di perjalanan menuju Makassar usai menggelar kampanye di Kabupaten Selayar, Bulukumba dan Sinjai, Ichsan bersama rombongan menempuh perjalanan darat.

Selain kendaraan kampanye Ichsan YL, juga ada puluhan kendaraan tim dan relawan yang ikut di iring-iringan pasangan Andi Mudzakkar ini yang dikawal kendaraan Patwal dari kepolisian.

Saat memasuki wilayah Bantaeng, terutama di perkotaan, warga yang kebetulan berdiri maupun bercengkrama di rumah yang berada di pinggir jalan, spontan meneriakkan yel-yel “Hidup Punggawa”.

Bahkan di depan posko pemenangan salah satu kandidat bupati, sejumlah relawan yang berkumpul berulangkali terdengar meneriakkan “Kami Bantaeng, Kami Ichsan Yasin Limpo”.

Begitu pun di sekitar posko relawan Ichsan YL-Andi Mudzakkar, sejumlah warga bahkan “mencegat” rombongan Ichsan di jalan. Mereka ingin menyalami kandidat yang diusung koalisi rakyat itu.

Untungnya laju kendaraan rombongan Ichsan sangat pelan saat melintas di jalanan ini, sehingga Ichsan menyempatkan menyalami sekaligus menyapa sejenak warga tersebut.

“Terima kasih banyak semua,” kata Ichsan lalu melanjutkan perjalanannya ke Makassar.

Berdasarkan pantauan, di setiap Ichsan melintas di Bantaeng, selalu saja ada komunitas yang memintanya bertatapmuka atau mencegatnya. Seperti saat perjalanan menuju Kajang, belum lama ini, sejumlah pelajar memintanya bersilaturahmi.

Meski hanya sesaat, namun para pelajar merasa bangga bisa bertatapmuka dengan tokoh peduli pendidikan di Indonesia ini. Pertemuan itu sebelum penetapan kandidat gubernur dan wakil gubernur.

Selain itu, saat Ichsan menggelar kampanye tertutup di Bantaeng, antusias warga dan tokoh sangat terasa memberi dukungan. Termasuk sejumlah keluarga dekat Nurdin Abdullah.##

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top