Mantan Bupati Barru Puji Komitmen NH Bangun Kampung – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Mantan Bupati Barru Puji Komitmen NH Bangun Kampung

RADARBONE.CO.ID_Makassar — Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH), melakukan safari politik ke Kabupaten Barru, Rabu, 21 Maret. Tidak hanya melakukan kampanye tatap muka dan dialogis, NH juga melakukan silahturahmi alias temu tokoh.

Dalam safari politiknya, NH didampingi oleh mantan Bupati Barru, Andi Muhammad Rum.

Di kediaman tokoh masyarakat bernama Abdul Latif Maming, Rum melontarkan pujian terhadap komitmen pasangan Aziz Qahhar Mudzakkar.

Di mata Ketua DPD II Golkar Barru itu, NH merupakan sosok yang sangat berkomitmen. Tidak pernah sekalipun ia berjanji dan tidak mampu direalisasikan.

Komitmen NH membuat Rum sangat yakin seluruh program Sulsel Baru dapat direalisasikan.

“Kita sangat yakin NH tidak akan melupakan apa yang telah ia janjikan. Saya sangat percaya sosoknya, begitu pula dengan masyarakat. Beliau orang yang bisa dipercaya, tidak pernah ingkar janji,” kata Rum.

“Sejak dulu sudah kenal NH dan orangnya bisa dipercaya. Inilah sosok pemimpin yang dibutuhkan masyarakat,” sambung Rum.

Ia melanjutkan komitmen bangun kampung NH beserta sederet program pro-rakyat sangat dinantikan masyarakat. Upaya yang digagas NH-Aziz dalam mensejahterakan masyarakat Sulsel bukanlah konsep belaka, tapi telah dihitung dengan cermat. Ketokohan NH-Aziz di tingkat nasional menjadi jaminan terwujudnya program tersebut.

Lebih jauh, Rum menyampaikan masyarakat Sulsel, khususnya Barru semakin cerdas dalam memilih sosok pemimpin. Bukan sembarang memilih, melainkan melihat konsep dan program beserta ketokohan NH-Aziz. “Masyarakat sekarang melihat program atau apa yang ditawarkan dan juga melihat ketokohan calonnya,” pungkas dia.

(**)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top