Mantan Bupati Selayar dua Periode Resmi Bergabung dengan Tim Prof Andalan Selayar – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Mantan Bupati Selayar dua Periode Resmi Bergabung dengan Tim Prof Andalan Selayar

RADARBONE.CO.ID_SELAYAR – Resmi menyatakan dukungan, Mantan Bupati Kepulauan Selayar dua periode, HM Akib Patta bergabung ke tim Prof Andalan Selayar.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kordinator Tim Pemenangan Prof Andalan Selayar, Ali Yathas, Senin 28 Mei 2018.

Menurutnya, kini Prof Andalan mendapat suntikan semangat baru dengan bergabungnya Mantan Bupati Selayar dua periode HM. Akib Patta.

“Kini kita saling bahu membahu memenangkan pasangan Prof Andalan di Kabupaten Kepulauan Selayar,” ujarnya.

Bukti dukungan pak Akib pun ditandai dengan penyerahan dokumen garis besar arah pembangunan Selayar yang sudah dirintis pak Akib ketika menjabat.

Selain itu, Pak Akib juga berkesempatan menemani Prof Nurdin Abdullah untuk berkampanye di tiga lokasi yaitu di Ibukota Benteng, Desa Bontojati, Kecamatan Pasimasunggu Timur dan ditutup di Desa Buki, Kecamatan Buki Selayar.

Dalam kampanye Prof Nurdin Abdullah tersebut, sekitar 400-an warga Desa Buki, Kecamatan Buki antusias menanti kedatangan Prof Nurdin Abdullah dalam rangkaian kampanye 3 lokasi di Kabupaten Selayar.

Bupati Bantaeng dua periode itupun menjanjikan akan mengajak investor berkunjung ke Selayar melihat potensi pertanian yang dimiliki selayar khususnya Buki.

“Saya berjanji akan membangun industri pengolahan hasil pertanian seperti Kopra, selain Pariwisata serta Perikanan dan kelautan yang menjadi program andalan untuk selayar,” ungkap Prof Andalan yang disambut meriah ribuan warga.

Sementara itu, Tokoh masyarakat Buki, Andi Aswadi dalam sambutannya, mengajak seluruh masyarakat Buki untuk memilih Prof Nurdin Abdullah.

“Karena Prof Andalan sudah terbukti kerjanya dan berhasil membangun Bantaeng, khusus untuk Dusun Buki menjanjikan 99% memilih Prof Andalan,” jelasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top