Muhammad Yasir Total Dampingi NH di Bone – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Muhammad Yasir Total Dampingi NH di Bone

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid mengawali kampanyenya di kampung kelahiran, Kabupaten Bone mulai Kamis-Minggu, 1 sampai 4 Maret 2018.

Selama kunjungan, Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar ini didampingi sejumlah juru kampanye.

Hadir di antaranya, pengurus DPP Partai Golkar, Muhammad Yasir. Di setiap kunjungan, ia setia dan total mendampingi NH melakukan kampanye di basisnya, Bumi Arung Palakka.

Meskipun NH disebut memiliki kekuatan geopolitik tersendiri di Bone  karena menjadi daerah asalnya, Yasir menyebut hal itu bukan menjadi alasan utama. Jauh lebih penting, program yang diusung berpasangan dengan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar membuat dukungan masyarakat sulit berpaling.

“NH kuat di Bone bukan karena orang saja, tapi memang diharapkan menjadi gubernur karena programnya yang pro rakyat dan menyentuh seluruh aspek masyarakat,” tuturnya.

Pria yang pernah aktif di Kementerian Perdagangan ini menyebutkan, dirinya memiliki visi yang sejalan dengan gagasan Membangun Kampung ala NH-Aziz mampu mengatasi permasalahan yang terjadi di Sulsel. Terutama, paradoks pertumbuhan yang tak sejalan dengan menurunnya angka kemiskinan, pengangguran, dan kesenjangan.

Yasir juga mendampingi NH saat melakukan blusukan di Pasar Bajoe, Jumat (3/2). Hal itu diakui Yasir sebagai langkah tepat untuk membangun kampung. Sebab, napas ekonomi kerakyatan bertumpu dari pasar di pelosok kampung.

“Nah, gerakan membangun di kampung itu berlandaskan ekonomi kerakyatan. Itu merupakan kunci menghadirkan pemerataan sekaligus solusi mengatasi ketimpangan antara desa dan kota,” jelasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top