Musik Bikers 2019, Ajang Silaturahmi dan Bakti Sosial Rider Yamaha

RADARBONE.CO.ID–Bertajuk Musik Bikers 2019, ribuan bikers dari berbagai daerah di Sulawesi bersama warga kota Bone hadir meramaikan Jambore Regional (Jamreg) Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) ke 2, di Lapangan Merdeka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu, 7 Desember 2019.

Acara kali ini terbilang istimewa karena di pusatkan di Bumi Arung Palakka. Sebelumnya, Jamreg YRFI Region Sulawesi ini dijadwalkan akan digelar di Tanah Toraja, namun batal karena adanya kendala teknis.

Delma selaku Promosi Yamaha Indonesia Teritori 7, menjelaskan acara ini mendapat sambutan yang luar biasa dan berlangsung meriah karena menghadirkan beragam hiburan bagi peserta klub/komunitas Yamaha yang hadir di jamreg ini.

Diantaranya Band Rockstar, Makassar Uye, DJ Dewi Ayu Kitty dan Komedi dari Duo Bassitoayya.

Selain itu, acara ini juga menggelar aksi donor darah, safety riding edukasi, free check untuk motor dan bersih-bersih areal Lapangan Merdeka.

“Kegiatan ini diikuti sekitar 800an perwakilan riders Sulselbar dan sisanya sekitar 100an peserta berasal dari perwakilan Area Sulawesi Tengah, Utara dan Tenggara. Jumlah ini berdasarkan registrasi online yang diterima panitia. Semua peserta berasal berbagai komunitas yang bergabung YRFI Region Sulawesi,” jelasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi Radar Bone

Comment