NasDem Luwu Raya Militan Menangkan NH-Aziz – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

NasDem Luwu Raya Militan Menangkan NH-Aziz

RADARBONE.CO.ID–Plt Ketua NasDem Palopo M Rajab mengungkapkan dukungan masyarakat di Luwu Raya terus mengalir untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar. Militansi kader Nasdem di empat daerah, Palopo, Luwu Timur, Luwu Utara dan Luwu ditunjukkan demi kemenangan pasangan nomor urut satu tersebut.

Sosialisasi NH-Aziz dilakukan dengan beragam cara. Rajab mengatakan, sosialisasi tatap muka secara langsung dengan masyarakat terus diupayakan kader NasDem Luwu Raya. Tujuannya untuk memperkenalkan visi, misi dan program NH-Aziz.

“Konsolidasi sudah dilakukan beberapa hari yang lalu. Kini semua kader hingga tingkat akar rumput sudah bergerak untuk NH-Aziz secara terstruktur,” kata Rajab dalam keterangan tertulisnya, Senin, 19 Maret 2018.

Ia mengungkapkan strategi mendulang suara di Luwu Raya telah tersusun. Kerja efektif dan efisien diutamakan, agar masyarakat bisa memahami program-program yang ditawarkan NH-Aziz jika menjadi Gubernur Sulsel.

“Secara umum kita bergerak militan. Melakukan sosialisasi tatap muka secara langsung menjelaskan visi, misi dan program dari NH-Aziz,” tuturnya.

Rajab optimis, NH-Aziz dapat mendulang suara besar di Luwu Raya. Apalagi dengan program membangun di kampung yang sangat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top