NH Bertemu Yusril Ihza Mahendra di Bandara, Bahas Apa Ya? – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

NH Bertemu Yusril Ihza Mahendra di Bandara, Bahas Apa Ya?

RADARBONE.CO.ID_MAKASSAR–Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid bakal melanjutkan agenda safari politiknya ke kawasan Luwu Raya, Sabtu pagi 17 Maret 2018. Ia bertolak dari Bandara Sultan Hasanuddin menuju Bandara Bua, Luwu.

Pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar dalam Pilgub Sulsel ini memilih moda transportasi udara demi efisiensi waktu. Malam tadi, ia menghadiri kampanye dialogis di Kelurahan Mappala, Kecamatan Rappocini, Makassar. Sementara pagi ini, ia harus memulai safari politiknya di Luwu.

Tiba di bandara, Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar ini bertemu dengan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra. Percakapan di antara mereka tampak santai dan akrab. Senyum dan tawa juga lepas beberapa kali.

Mengenakan kemeja krem dengan aksen garis kuning, NH berbincang secara lugas dengan Mantan Menteri Hukum dan Perundang-undangan era Presiden Megawati Soekarnoputri tersebut. Percakapan di antara mereka berdua berlangsung selama beberapa menit.

NH dan Yusril memang telah lama kerap saling berinteraksi. Bahkan, Yusril juga pernah didaulat sebagai kuasa hukum Partai Golkar versi Munas Bali saat terjadi konflik dualisme kepengurusan partai. NH saat itu sebagai Wakil Ketua Umum Golkar hasil Munas Bali.

Sebelum berpisah, NH dan Yusril tak lupa berfoto bersama. Keduanya pun saling berpamitan untuk melanjutkan perjalanan masing-masing.

Sejumlah agenda bakal dihadiri NH di Luwu Raya, hari ini, di antaranya ialah acara majelis taklim sekaligus kampanye terbatas di Jl Trans Sulawesi, Desa Baebunta, Kecamatan Baebunta, Luwu Utara. Selanjutnya, ia akan menghadiri zikir akbar majelis zikir Datuk Pattimang di Baruka Datuk Pattimang, Kecamatan Malangke.

Mantan Ketua Umum PSSI ini dijadwalkan menonton pertandingan sepak bola Lettekeng Cup di Desa Arusu, Kecamatan Malangke Barat. Terakhir, ia juga bakal menghadiri pertemuan silaturahmi di kediaman Ketua DPRD Lutra. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top