Nurdin Halid Memilih di TPS 01 Kelurahan Tidung – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Nurdin Halid Memilih di TPS 01 Kelurahan Tidung

RADARBONE.CO.ID_Makassar — Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Tidung mengantarkan langsung formulir C6 alias undangan memilih kepada Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid (NH) di kediamannya, Jalan Mapala Nomor 35, Kota Makassar, Senin (25/6). Rombongan PPS Tidung didampangi pihak panwas TPS dan aparatur Kelurahan Tidung.

Ketua PPS Tidung, Usman, mengatakan penyaluran undangan memilih terus berlangsung hingga hari ini. Untuk NH, pihaknya sudah memberikannya secara langsung. Selain NH, undangan memilih juga diberikan kepada istri NH, Andi Nurbani alias Andi Ani, yang memang telah mengurus surat pindah kependudukan dari Jakarta ke Makassar.

Usman mengatakan berdasarkan formulir C6, NH dan sang istri akan memilih di TPS 01, Jalan Tidung Mariolo, Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar. Pihaknya sepenuhnya menyerahkan kepada NH untuk alokasi waktu kedatangan memilih, selama sebelum pukul 13.00 WITA.

“Hari ini kami sudah menyerahkan langsung formulir C6 kepada kandidat. Kami pastikan sampai ke wajib pilih karena ada tanda terima. Sesuai formulir C6, Bapak Nurdin Halid akan memilih di TPS 01, Jalan Tidung Mariolo, Kelurahan Tidung,” kata Usman, seusai penyerahan formulir C6 di kediaman NH, Senin (25/6).

Menurut Usman, sejauh ini penyaluran formulir C6 kepada wajib pilih di wilayahnya sudah mencapai 70 persen. Adapun total wajib pilih di Kelurahan Tidung yang terdata oleh penyelenggara mencapai 12 ribu orang. Pihaknya menargetkan penyaluran undangan memilih tuntas sebelum waktu pemungutan suara.

Sementara itu, NH menyampaikan dengan diterimanya formulir C6, pihaknya memastikan akan menggunakan hak pilihnya di TPS yang telah ditentukan. Ia bersama istri tercinta rencananya akan memilih di TPS 01 Keluruhan Tidung pada pukul 09.00 WITA.

“Alhamdullilah, saya sudah menerima formulir C6 dan akan saya pergunakan untuk memilih. Rencananya di TPS 01 Kelurahan Tidung pada pukul 09.00 WITA,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, NH juga mengajak seluruh masyarakat Sulsel untuk menggunakan hak pilihnya. Kata pasangan Aziz Qahhar Mudzakkar, Sulsel yang lebih baik tidak akan terpilih bila masyarakat berdiam diri dan memilih kandidat yang benar-benar memiliki program terbaik. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top