Orang Tua Kandung Ditangkap. Kasus Penculikan Bayi Diduga Rekayasa – Radar Bone

Radar Bone

Peristiwa

Orang Tua Kandung Ditangkap. Kasus Penculikan Bayi Diduga Rekayasa

Bayi yang sempat dikabarkan diculik namun belakangan diketahui ternyata ibu kandung yang bawa lari dari rumah anggota Polri, Jumat 21 Desember 2018

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE– Tim gabungan Polres Bone bersama Polda Sulsel menangkap Fitri Hendriani dan Ilham Rahman yang diketahui orang tua kandung sekaligus pembawa lari bayi berusia 11 hari.

Keduanya diamankan di Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Kota Makassar. Hal itu dibenarkan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani.

“Dua pelaku sudah diamankan oleh tim gabungan Resmob Polda bersama Polres Bone,” ujarnya.

Sementara itu hasil interogasi yang dilakukan penyidik Polres Bone terhadap, Anugrah Nurika Binti Muhadika (29) diketahui bahwa kasus tersebut bukan murni penculikan.

Melainkan, Anugrah bekerjasama dengan Fitri untuk mengambil bayi tersebut tanpa sepengetahuan suaminya.

“Penculikan itu sudah direncanakan lebih awal oleh kedua pihak, Anugrah hanya berpura-pura tidak melihat kejadian tersebut,” kata Kapolres.

Kadarislam menambah, bayi tersebut dibeli Anugrah untuk mengobati rasa kecewa suami setelah dirinya mengalami keguguran. Bayi itu diduga hasil hubungan gelap dari Fitri Hendriani dan Ilham Rahman diketahui mahasiswa kedokteran di Makassar.

“Dari hasil pengakuan Anugrah agar suaminya tidak kecewa karena sudah mengalami keguguran, ia membeli bayi tersebut dari hubungan terlarang Fitri dan Ilham seharga Rp8 juta,” lanjut Kadarislam.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top