Pantau Display Inovasi, LAN RI Motivasi OPD Lakukan Studi Tiru – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Pantau Display Inovasi, LAN RI Motivasi OPD Lakukan Studi Tiru

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE- Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Kabupaten Bone kembali menggelar display atau pameran mini, Senin, 23 Desember lalu di salah satu hotel Jl Langsar Kelurahan Macege Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Kegiatan yang dibuka Staf Ahli Bidang Sosial Kesra dan Pemberdayaan Masyarakat, Drs HA Alimuddin MSi mewakili Bupati Bone.

Kegiatan yang melibatkan organisasi perangkat daerah (OPD), pemerintah kecamatan, UPT Puskesmas serta masyarakat ini menampilkan semua inovasi pelayanan publik hingga kreasi produk.

Kepala Puslatbang LAN RI Makassar, Dr Andi Muhammad Taufik MSi dalam arahannya menegaskan pelayanan publik harus mengikuti perkembangan teknologi dan informasi.

“Agar kita termotivasi berinovasi, lakukanlah studi tiru. Jangan studi banding. Hal-hal yang bagus bisa ditiru dan kemudian dikembangkan jadi lebih baik,” ungkapnya.

Sementara Kepala Balitbangda Kabupaten Bone, Hj A Nurmalia SH MH dalam laporannya mengungkapkan selain display juga dilakukan Forum Replikasi Inovasi Pelayanan Publik.

“Selain dari LAN RI Makassar, kami juga menghadirkan inovator untuk membagi ilmu dan pengetahuannya kepada peserta,” ungkapnya.

Bupati Bone Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi didampingi Wabup Bone dan Forkopimda yang sebelumnya menggelar rapat forkopimda jelang Natal dan Tahun Baru juga menyempatkan diri mengunjungi stand display Balitbangda Bone tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top