Partai Perindo Bangga Bersama Koalisi Rakyat Dukung IYL-Cakka – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Partai Perindo Bangga Bersama Koalisi Rakyat Dukung IYL-Cakka

RADARBONE.CO.ID_MAKASSAR – Partai Perindo menyatakan kebanggaannya bisa mendukung Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Apalagi, partai ini bisa bersama Koalisi Rakyat dalam mendukung dan memenangkan pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat itu.

“Kami bangga bersama rakyat mendukung Bapak Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar di Pilgub Sulsel,” tegas Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadan saat memberikan sambutan di Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) II, di Sekretariat Perindo Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Sabtu 17 Maret 2018.

Ia menambahkan, tanda-tanda kemenangan sudah terlihat. Itu tercermin dari antusias rakyat memberi dukungan ke pasangan nomor urut 4 ini.

“Aura kemenangan itu hadir bersama kita. Hadir bersama Punggawa Macakka. Hadir bersama kita, apa dan bagaimana Sulsel kedepannya,” kata Sanusi yang disambut aplaus ratusan pengurus dan kader.

Ia menegaskan, pemimpin bukan hanya sekedar tampil di masyarakat dengan kekuasaannya. Namun, harus mengedepankan apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan masyarakat. Tetapi lanjutnya hal itu bisa dicapai hanya seorang pemimpin yang punya keberanian.

“Keberanian mengambil tindakan dan kemampauan merebut masa depan dan itu telah hadir berama kita (Punggawa Macakka). Itu adalah pilihan rasional pilihan masyarakat,” terangnya.

Sementara itu, dWasekjend DPP Perindo, Abdul Kholiq Ahmad dalam sambutannya mengatakan, bahwa sosok Ichsan adalah sosok pemimpin yang memang layak diperjuangkan. Bahkan, ia menyanjung Ichsan yang sudah lebih layak disebut Gubernur.

“Semoga ruangan ini menjadi saksi walaupun belum dilantik tapi aura gubernurnya sudah sangat terasa,” kata dia.

Ia menegaskan, kader Partai Perindo wajib memenangkan Ichsan pada Pilgub mendatang. Apalagi, titah tersebut dikatakan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo.

“Ketua umum juga sudah memberikan dukungan secara tertulis ke pk Ichsan. Sehingga ketua umum ingin seluruh SDM partai perindo dapat bekerja full memenangkan pak Ichsan,” terangnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top