Pemangku Adat Kerajaan Marusu dan Husain Rasul Salam 4 Jari Bareng IYL – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Pemangku Adat Kerajaan Marusu dan Husain Rasul Salam 4 Jari Bareng IYL

RADARBONE.CO.ID_MAROS- Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) semakin membuktikan diri jika benar-benar adalah usungan koalisi rakyat di Pilgub Sulsel 27 Juni 2018 mendatang.

Di semua daerah yang dikunjungi, baik untuk kampanye dialogis, maupun sebatas kunjungan silaturahmi, pasangan nomor urut 4 ini selalu mendapat sambutan antusias. Mulai dari berbagai komunitas, hingga berbagai tokoh lintas profesi.

Di Kabupaten Maros misalnya, IYL yang memanfaatkan jeda kampanye, kembali mendapat sambutan antusias di beberapa lokasi yang dikunjunginya. Mulai dari Pasar Sentral, Balla Lompoa Kerajaan Marusu, di Kecamatan Lau, hingga ngopi bersama dengan sejumlah komunitas pemuda di Warkop Bagas.

Saat bersilaturahmi dengan keluarga Kerajaan Marusu di Balla Lompoa, Maros, sejumlah tokoh dan politisi lintas parpol ikut menjamu. Selain Pemangku Adat Kerajaan Marusu, Andi Waris Puang Siojang, juga ikut berbaur Mantan Ketua DPD II Golkar Husain Rasul, Anggota DPRD Maros, Akbar Endra, dan beberapa legislator dari PPP, dan pengurus Partai Berkarya, Perindo, maupun Demokrat.

Bahkan, usai diterima secara adat, IYL dan sejumlah tokoh yang hadir, termasuk Puang Siojang dan Husain Rasul secara terang-terangan mengacungkan empat jari sesuai simbol nomor urut IYL-Cakka.

Di momen foto bersama itulah, Husain Rasul yang juga mantan Kandidat Bupati Maros di Pilkada 2015, menyebut jika Pilgub adalah pemilihan figur. Bukan pemilihan partai.

“Jangan salah, ini pemilihan figur,” kata Husain sembari Salam 4 Jari bersama sejumlah tokoh lainnya.

Bukan hanya itu, Husain bersama sejumlah pimpinan parpol pendukung IYL-Cakka, maupun pentolan PPP ikut menemani IYL saat ngopi bersama di Warkop Bagas.###

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top