Penanganan Kasus Korupsi Dipertanyakan

Reporter : Lukman Sardy SINJAI, RB--Berbagai kasus dugaan korupsi yang ditangani Kejaksaan Negeri (Kejari), terkesan mandek dan tak jelas perkembangannya. Di Kabupaten Sinjai, beberapa kasus dugaan korupsi ditangani yang terkesan mandek di meja penyidik, yakni kasus islamic center, pengadaan kapal puskesmas dan alat peraga pendidikan. Pihak Kejari Sinjai yang berusaha ditemui Rabu 23 Maret kemarin, juga tak berhasil, lantaran seluruh jaksa berbondong-bondong ke Bone, menghadiri kunjungan kerja Kejati Sulsel, Hidayatullah. "Kita lagi di Bone ndi, ada konsolidasi program kerja," kata Kasi Intel Kejari Sinjai, Parawansah lukmansardy

Reporter : Lukman Sardy

SINJAI, RB–Berbagai kasus dugaan korupsi yang ditangani Kejaksaan Negeri (Kejari), terkesan mandek dan tak jelas perkembangannya.
Di Kabupaten Sinjai, beberapa kasus dugaan korupsi ditangani yang terkesan mandek di meja penyidik, yakni kasus islamic center, pengadaan kapal puskesmas dan alat peraga pendidikan.
Pihak Kejari Sinjai yang berusaha ditemui Rabu 23 Maret kemarin, juga tak berhasil, lantaran seluruh jaksa berbondong-bondong ke Bone, menghadiri kunjungan kerja Kejati Sulsel, Hidayatullah.
“Kita lagi di Bone ndi, ada konsolidasi program kerja,” kata Kasi Intel Kejari Sinjai, Parawansah

lukmansardy

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : radarbone

Comment