Pengajian Akbar, Tim Perempuan Pejuang Lutim Perkokoh Pemenangan NH-Aziz – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Pengajian Akbar, Tim Perempuan Pejuang Lutim Perkokoh Pemenangan NH-Aziz

RADARBONE.CO.ID–Relawan Pemenangan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar terus melakukan penguatan internal tim. Penguatan jejaring juga dilakukan oleh Tim Perempuan Pejuang Kluster Luwu Timur di kediaman tokoh masyarakat setempat, Muhammad Tahir, di Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur, Kamis (5/4).

Penguatan internal dipimpin langsung oleh Ketua Tim Perempuan Pejuang, Sabriati Aziz. Kerap disapa Ummi Aty, istri Aziz Qahhar ini berpesan kepada peserta agar mampu ikut mengambil bagian dalam memenangkan pasangan NH-Aziz. Peserta pun menyambut amanah tersebut dengan penuh semangat dan menyatakan siap berjuang bersama  memenangkan NH-Aziz.

Sebelumnya, penguatan tim diawali terlebih dahulu dengan pengajian akbar. Pengajian tersebut bertemakan “Al Mar’atu Imaadul Bilaad, Idza  Sholuhat, Sholuhal Bilad. Wain Fasadat, Fasadal Bilad”. Maknanya ialag perempuan sebagai tiang negara, jika kaum perempuannya baik, maka baiklah negara itu. Sebaliknya, jika para perempuannya buruk, maka buruk pulalah negara itu.

Ummi Aty mengawali tausiyahnya dengan menyampaikan, setiap ibu hendaknya berbangga diri dengan profesinya sebagai ibu rumah tangga. Karena kaum perempuan diciptakan memang untuk itu; untuk melahirkan orang-orang hebat, mendidik sekaligus teladan bagi anak-anaknya, serta mendampingi suami dan mengelola rumah dengan baik.

Lebih lanjut, ibu sembilan anak ini memotivasi segenap ibu-ibu yang sangat antusias hadir pada pengajian akbar tersebut agar tetap berbahagia. Kata Ummi Aty, kebahagiaan merupakan harapan yang hakiki dalam kehidupan.

“Terlebih kita sebagai manusia dan sebagai kaum perempuan. Kebahagiaan seseorang akan terlihat pada guratan-guratan wajahnya serta pancaran aura positifnya. Hal tersebut akan menjadi beda, jika kaum perempuan atau ibu-ibu mengalami tekanan batin,” tandasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top