Pengawas Supervisi SMP Negeri 7 Bone – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Pengawas Supervisi SMP Negeri 7 Bone

RADARBONE.CO.ID–Tim Supervisi Manajerial yang diketuai oleh Sam Arif, S.Pd, M.Pd menyambangi SMP Negeri 7 Bone, Kamis, 29 Maret 2018.

Kedatangan tim yang berjumlah empat orang itu, guna melakukan supervisi manajerial dalam rangka implementasi delapan standar nasional pendidikan mulai dari standar isi, standar proses, standar sarana dan prasarana, standar pendidik dan kependidikan, standar penilaian, standar kelulusan dan lain lainnya.

Sam Arif selaku ketua tim mengatakan supervisi manajerial di sini bagian dari tupoksi pengawas. Dimana dalam kegiatan ini, para pengawas melakukan pemantauan, pemeriksaan dan penilaian.

“Ada instrumen yang menjadi bahan penilaian. Instrumen itu telah kita kirim ke masing-masing sekolah satu bulan sebelum supervisi dilaksanakan,” katanya.

Sementara Kepala SMP Negeri 7 Watampone Drs Mahmud MM mengatakan sejak dirinya memimpin SMP Negeri 7 Watampone, ia selalu berupaya untuk melakukan yang terbaik agar pengelolaan sekolah bisa berjalan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP).

“Jadi kedepan semua apa yang kita lakukan di dasari dengan SOP. Bahkan nantinya akan ada palang di depan loket, sehingga tamu yang datang ke sekolah tidak serta merta langsung masuk ke sekolah melainkan melapor terlebih dahulu,” terangnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top