Pensiunan Kepsek di Barru Kagumi Asas Pemerataan NH-Aziz – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Pensiunan Kepsek di Barru Kagumi Asas Pemerataan NH-Aziz

RADARBONE.CO.ID_Barru — Gerakan membangun kampung dan menata kota serta 17 program unggulan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) semakin mendapatkan tempat di hati masyarakat. Program pro-rakyat itu diyakini merupakan solusi atas kesenjangan ekonomi. Melalui program itu, pembangunan dan perekonomian di Sulsel akan lebih merata.

Pensiunan Kepala Sekolah di Kabupaten Barru, Kamaruddin Ahmad, mengagumi program NH-Aziz yang berlandaskan asas pemerataan yang berkeadilan. Musababnya, permasalahan utama di tengah masyarakat yakni ketimpangan yang semakin melebar, antara si kaya dan si miskin.

“Program NH-Aziz benar-benar memeratakan semua masyarakat tanpa ada pengecualian. Kita didorong untuk hidup sejahtera, begitu pula desa dan kota harus tumbuh seiring,” kata Kamaruddin, yang mengikuti kampanye tatap muka dan dialogis NH di Kabupaten Barru.

NH diagendakan melakukan kampanye terbatas di Kabupaten Barru selama dua hari, Rabu-Kamis, 21-22 Maret. Selama itu, Ketua Koordinator Bidang Pratama DPP Golkar melakukan kampanye dan temu tokoh di sejumlah titik. NH juga meluangkan waktu blusukan ke pasar.

Kamaruddin mendoakan NH-Aziz terpilih agar kelak tidak ada lagi perbedaan, apalagi diskriminasi. Kata dia, tidak boleh ada pembedaan kepada masyarakat dengan melihat latar belakang profesinya. “Kalau NH-Aziz menang, tidak ada lagi pembedaan. Semuanya dipandang sama, harus sejahtera dan tumbuh bersama,” ucap dia.

Sementara itu, NH menyampaikan konsep pembangunan dengan asas pemerataan merupakan keniscayaan untuk memastikan Sulsel Baru yang sejahtera dan berkeadilan. Hanya dengan asas pemerataan, ia yakin kesejahteraan masyarakat dapat meningkat karena pembangunan dan perekonomian tumbuh secara beriringan.

“Kalau NH-Aziz jadi gubernur dan wakil gubernur, maka desa dan kota harus tumbuh bersama. Sekarang ini kan, kesenjangannya sangat tinggi, ke depan tidak boleh terjadi. Melalui gerakan bangun kampung dan menata kota, kesenjangan itu akan terselesaikan,” pungkas dia. (**)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top