Penuh Antusias, Tokoh Masyarakat Ujung Tanah Kompak Hadiri Kampanye NH – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Penuh Antusias, Tokoh Masyarakat Ujung Tanah Kompak Hadiri Kampanye NH

RADARBONE.CO.ID_MAKASSAR–Kampanye  calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid berlangsung penuh antusias di Kelurahan Tamalabba, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, Rabu 13 Maret 2018. Meski sudah cukup larut malam, antusiasme masyarakat tak surut untuk mengikuti pemaparan visi-misi pasangan NH-Aziz.

Saat tiba di lokasi kampanye dialogis, warga telah ramai menantikan kehadiran Ketua Dewan Koperasi Indonesia tersebut. Secara serempak, mereka beranjak dari kursi menyambut kehadiran NH. Yel-yel “NH-Aziz” pun koor menggema.

Tokoh masyarakat Kecamatan Ujung Tanah pun kompak menghadiri kampanye pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini. Hadir di antaranya sejumlah tokoh berpengaruh di daerah tersebut, di antaranya H. Aldhi Setiadhi, H. Cellung, Andi Malli Leo, Hj. Sugiati, dan Hamsi Aziz.

H. Aldhi Setiadhi mengungkapkan, kehadiran seluruh tokoh masyarakat semakin mengokohkan kebulatan tekad untuk memenangkan pasangan NH-Aziz dalam Pilgub Sulsel. Bagi H. Aldhi, pilihan tersebut seiring dengan keinginan untuk menjadi lebih sejahtera dengan program yang digagas oleh kedua tokoh nasional tersebut.

“Memang programnya yang paling menyentuh dengan kebutuhan masyarakat. Apalagi warga di sini kebanyakan sebagai buruh panggilan, pak NH yang latar belakang ekonom pasti mengerti untuk meningkatkan perekonomian warga,” tuturnya.

Lebih lanjut, kata H. Aldhi, masyarakat Ujung Tanah siap all out menjadi lumbung suara bagi kemenangan NH-Aziz. “Kalau sudah tokoh-tokoh yang hadir di sini ada di belakang Pak NH, insya Allah yang lain akan mengikut juga di barisan NH-Aziz,” tegasnya.

Kampanye dialogis di Kelurahan Tamalabba, Kecamatan Ujung Tanah mengakhiri agenda safari politik NH di Makassar hari ini. Sebelumnya, Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar ini melakukan kampanye di Kelurahan Bonto Lebang, Kecamatan Mamajang. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top