Perindo Resmi Dukung IYL-Cakka di Pilgub Sulsel – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Perindo Resmi Dukung IYL-Cakka di Pilgub Sulsel

RADARBONE.CO.ID_MAKASSAR- Partai Persatuan Indonesia (Perindo) secara resmi mengeluarkan Surat Keputusan (SK) dukungan ke pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel.

SK yang ditandatangani langsung Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) sekaligus memperkuat dukungan pengurus dan kader yang selama ini memang “sehati” dengan duet yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat ini.

Berdasarkan SK, dukungan tersebut tertanggal 12 Januari 2018 atau dua hari setelah Punggawa Macakka mendaftar secara resmi di KPU melalui jalur perseorangan atau independen.

Juru Bicara IYL-Cakka, Henny Handayani mengatakan, SK tersebut sudah ditindaklanjuti pengurus dan kader Perindo. Bahkan saat pendaftaran, ketua dan pengurus DPW Perindo Sulsel Ikut mengantar ke KPU.

“Sejak dulu memang ada kesamaan pandangan IYL-Cakka dengan Perindo. Bahkan jauh sebelum pendaftaran, Pak HT memang menunjukkan sikap dukungannya dengan melakukan Salam Punggawa,” terang Henny saat dikonfirmasi, Sabtu 27 Juni 2018.

Henny menambahkan, Perindo bakal mencari waktu yang tepat untuk deklarasi dan konsolidasi memenangkan IYL-Cakka dalam waktu dekat yang dijadwalkan akan dihadiri langsung HT.

Diberbagai kesempatan, pengurus partai pendatang baru di Indonesia ini sudah berbaur dengan tim IYL-Cakka. Termasuk dibeberapa momentum rapat konsolidasi tim, pengurus partai ini ikut bergabung.

Sebelumnya, Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadan menyatakan, partainya akan all out memenangkan IYL-Cakka. Selain alasan keduanya teruji di pemerintahan, juga pertimbangan komitmen IYL-Cakka yang tak perlu dipertanyakan lagi.

Menurut dia, mesin partainya yang sudah terbentuk di semua tingkatan di Sulsel, bakal bergerak untuk menyosialisasikan IYL-Cakka. Termasuk membentuk relawan tersendiri.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top