Perubahan Cuaca Tak Pengaruhi Pemberangkatan Kapal di Bajoe – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Perubahan Cuaca Tak Pengaruhi Pemberangkatan Kapal di Bajoe

Sony Padli Pamolangi

PENULIS : BAHARUDDIN

RADARBONE.CO–WATAMPONE–Meski terjadi perubahan cuaca, namun tidak mempengaruhi proses pemberangkatan Kapal Feri di Pelabuhan Laut Bajoe. Sebanyak tiga kapal feri yang beroperasi di Pelabuhan Laut Bajoe, tetap berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Kasatpel OPP Bajoe Sony Padli Pamolangi mengatakan meski telah terjadi perubahan cuaca dari musim kemarau ke musim hujan, namun tidak mempengaruhi pemberangkatan Kapal Feri di Pelabuhan Laut Bajoe. Kondisi angin maupun ombak di laut tetap bersahabat, sehingga jadwal pemberangkatan kapal tidak mengalami perubahan.

“Setiap harinya, tiga kapal feri yang beroperasi di sini yakni KMP Misima, KMP Kotabumi, dan HMP Kotamuda tetap berangkat sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” ujarnya.  Meski cuaca masih tetap bersahabat, Sony tetap meningkatkan kewaspadaan. Segala bentuk Standar Operasional Prosedur (SOP) tetap menjadi perhatian utama.

“Untuk mengantisipasi agar tidak terjadi kecelakaan kapal, SOP tetap menjadi perhatian kami. Karena yang utama adalah keselamatan penunmpang,” imbuhnya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top