Pesan Nurdin Halid untuk Kader Golkar Makassar – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Pesan Nurdin Halid untuk Kader Golkar Makassar

RADARBONE.CO.ID_Makassar — Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH), menghadiri rapat konsolidasi dengan pengurus Golkar Makassar di Sekretariat DPD II Golkar Makassar, Selasa, 6 Maret. Dalam kesempatan itu, NH membakar semangat para pengurus dan kader partai beringin untuk bekerja ekstra demi memenangkan pertarungan pada Pilgub Sulsel 2018.

NH mengungkapkan Golkar sebagai salah satu parpol pengusung harus bekerja maksimal. Pasangan Aziz Qahhar Mudzakkar ini menyebut tidak ada lagi waktu untuk berleha-leha mengingat tahapan krusial yakni pemilihan tersisa 108 hari lagi. Golkar harus menggalang dukungan sebanyak-banyaknya di akar rumput untuk NH-Aziz.

“Setelah blusukan ke pasar-pasar dan tokoh masyarakat, saya hadir di sini untuk mengkonsolidasikan Golkar Makassar menghadapi kampanye dan penggalangan dukungan. Tersisa 108 hari, makanya partai harus menjadi instrumen pemenangan yang aktif dan total untuk sampaikan program NH-Aziz sampai ke pelosok,” ujar NH, Selasa, 6 Maret.

NH juga berpesan agar pengurus dan kader Golkar untuk senantiasa solid. Bukan lagi waktunya saling berharap, apalagi saling menyalahkan. Segala perbedaan harus ditinggalkan dan bersatu untuk memenangkan usungan partai. Ketua DPD I Golkar Sulsel itu optimistis kader partai beringin mampu menggalang dukungan besar untuk NH-Aziz.

“Pesan untuk (pengurus dan kader) Golkar Makassar, sekarang bukan lagi waktunya mencari kelemahan dan saling menyalahkan. Semua harus kompak. Perbedaan harus ditinggalkan, harus satu tekad untuk Sulsel Satu. Selalu gotong royong dengan semangat tinggi, tidak ada waktu berleha-leha,” pungkasnya.

Dalam rapat konsolidasi pengurus Golkar Makassar, NH didampingi langsung oleh Ketua DPD II Golkar Makassar, Farouk M Betta yang juta Ketua DPRD Makassar; Koordinator Bappilu Golkar Sulsel, Kadir Halid; Sekretaris GNH-17, Irwan Muin dan juru bicara NH-Aziz, Risman Pasigai. (**)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top