Pimpin 365 Personel, Kompol Nur Icsan Siap Back Up Pengamanan Pemilu – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Pimpin 365 Personel, Kompol Nur Icsan Siap Back Up Pengamanan Pemilu

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE– Setelah tiga tahun meninggalkan Bumi Arung Palakka, Kompol Nur Ichsan kembali ke Kabupaten Bone dan mengomandoi Detasemen C Pelopor Brimob Polda Sulsel.

Mengantikan Kompol Sapari SSos yang mendapatkan promosi jabatan sebagai Komandan Batalyon B Parepare sebagai Kaden Brimob, Kompol Nur Ichsan menegaskan akan tetap membina personelnya agar bisa menjalankan tugas dengan baik.

“Saat ini semua personel kami lengkap, sebanyak 365 orang dan siap membackup pengamanan pemilu dan bergerak ketika ada permintaan,” tegasnya saat ditemui RADAR BONE usai kegiatan Sertijab di Mako Detasemen C Brimob Polda Sulsel, Jl MH Thamrin Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang, Selasa 25 September pagi tadi.

Sementara Kompol Sapari menegaskan selama tiga tahun sepuluh bulan memimpin Brimob Tenri Betta pihaknya tidak pernah menemui kendala.

“Masyarakat Bone yang mengedepankan Sipakatau Sipakalebbi Sipakainge dalam.lehidupan sehari-hari membuat kami pun bisa menjalankan tugas dengan baik dan lancar.

Perlu diketahui bahwa kegiatan sertijab diawali denga upacara yang dipimpin langsung Wakasat Brimob Polda Sulsel, AKBP Katik Kusmantoro dan dihadiri Forkopimda, Badan Musyawarah Perbankan Daerah serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top