Pj Bupati Gunakan Hak Pilihnya di TPS 7 – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Pj Bupati Gunakan Hak Pilihnya di TPS 7

PENULIS : AGUSTAPA

RADARBONE.CO.ID-j Bupati Bone Ir Andi Bakti Haruni CES bersama dengan ajudannya Indra Agriawan menggunakan hak pilihnya di TPS 7 Jl Merdeka Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang.

Pj Bupati tiba di TPS pada pukul 10.30 Wita bersama dengan rombongan Forkopimda seusai memantau pencoblosan di sejumlah TPS di Kecamatan Tanete Riattang Timur.

Pada saat namanya dipanggil, Bakti sempat bertanya ke petugas KPPS karena surat suara yang diberikan sebanyak dua yakni surat suara Pilbup dan surat suara Pilgub.

“Saya minta ke petugas KPPS memperhatikan alamat pencoblos. Seperti saya, tidak bisa diberikan surat suara Pilbup karena saya beralamat Makassar. Makanya saya menggunakan hak pilih saya di sini hanya untuk pemilihan gubernur,” ujarnya.

Petugas KPPS Alfian mengatakan jumlah DPT sebanyak 206 orang. Pj Bupati masuk dalam urutan ke-82 yang datang ke TPS. Sampai saat ini belum ada pemilih tambahan.

“Sesuai dengan aturan, pelayanan di tingkat KPPS akan dibuka sampai pukul 13.00 Wita. Setelah itu barulah kita melakukan perhitungan suara,” imbuhnya

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top