Polemik Reklamasi Teluk Jakarta Inspirasi AYP Susun Disertasi – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Polemik Reklamasi Teluk Jakarta Inspirasi AYP Susun Disertasi

RADARBONE.CO.ID_MAKASSAR–Polemik reklamasi teluk Jakarta yang berkepanjangan, yang sampai hari ini belum ada titik temu antara pengusaha dan pemerintah, mendasari Mantan Ketua DPP KNPI Bidang Kelautan Perikanan Andi Yuslim Patawari (AYP), melakukan penelitian desertasi tentang reklamasi teluk Jakarta untuk Program Doktor di Universitas Padjadjaran Bandung.

AYP telah melewati tahap seminar usulan riset Senin, 29 Januari 2018 di Fakultas Pertanian UNPAD.

Andi Yuslim Patawari yang juga Ketua LSP Politani Pangkep menyelesaikan Seminar Usulan Riset untuk mendapatkan gelar Doktor di UNPAD dengan judul “Dampak Reklamasi Terhadap Sosial Ekonomi Perikanan di Teluk Jakarta”.

Seminar Usulan Riset diselenggarakan di Fakultas Pertanian UNPAD Jatinangor di hadiri oleh Dr Sudirmaan Saad, MHum sebagai pembahas external.

Mantan Dirjen Kelautan Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil Kementerian Kelautan Perikanan yang juga Dosen UNHAS itu mengatakan, judul desertasi ini harus mencerminkan telaah akademis tidak terseret kedalam polemik yang terjadi.

Seminar ini dipimpin Ketua Tim Promotor, Prof Drs H Yayat Dhahiyat PhD, dihadiri anggota Promotor Dr Zuzy Anna, Dr Zahidah, Penelaah lainnya Sunardi PhD, Dr Achmad Rizal, serta mahasiswa program pasca pertanian UNPAD.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top