Puluhan Riders Tumbang Pada Rintangan Awal – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Puluhan Riders Tumbang Pada Rintangan Awal

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE– Dari 1.013 orang riders yang ikut menjajal ajang Jelajah Bumi Arung Palakka melalui Bhayangkara One Day Trail Adventure, Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH SIK MSi ikut serta menarik stang gas bersama Kapolres Takalar, Kapolres Jeneponto, Bupati Bone Terpilih 2018-2023, Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi juga Ketua DPRD Bone, A Akbar Yahya, Minggu 29 Juli pagi tadi.

Dengan rute hingga 70 kilometer, ketangguhan para riders betul-betul ditantang. Apalagi tujuh riders cantik ikut serta menggedor motornya bersama para riders lainnya meski beberapa diantaranya harus menyerah sebelum sampai ke finish.

Bagaimana tidak, pada jalur start, rintanganndari ban bekas hingga semprotan air dari petugas Damkar yang memang ditugaskan panitia, membuat rider harus ekstra hati-hati.

Puluhan rider pun bertumbangan dirintangan awal itu baik karena tidak mampu melewati ban bekas, ataupun ban motornya tersangkut.

“Banyak sekali jalur yang disiapkan panitia dan memang diberi nama spesial. Seperti jalur komandan, jalur intel, ” terang Kapolres Bone.

Dari beberapa jalur yang disiapkan, jalur lumpur lapindo menjadi tantangan tersendiri karena riders harus menyiapkan tunggangannya keluar dari jebakan lumpur hingga jalur Kapolres dengan tanjakan tajam.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top