Ratusan Warga Bone Shalat Gerhana Bulan di Al Markaz – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Ratusan Warga Bone Shalat Gerhana Bulan di Al Markaz

PENULIS : SUDRY

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Ratusan warga Kabupaten Bone menggelar shalat gerhana bulan total yang dipusatkan di Masjid Al Markas Jalan Jend Ahmad Yani, Rabu 31 Januari sekira pukul 20.56 Wita.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Bupati Bone, Dr HA Fahsar M Padjalangi, Wakil Bupati Bone, Drs H Ambo Dalle, Ketua DPRD, Drs A Akbar Yahya, kapolres, kepala SKPD, serta Kepala Urusan Agama Sekabupaten Bone. Calon Gubernur Sulsel, HM Nurdin Halid turut hadir.

Imam Shalat Gerhana Bulan, H.l Muh. Taufig SAg mengatakan, kegiatan ini dihelat untuk semua warga Bone tanpa terkecuali karena shalat gerhana ini merupakan sunnah yang dianjurkan apalagi peristiwa ini langka.

“Shalat gerhana bulan akan dilakukan pukul 21.00 Wita nantinya, namun sebelumnya diawali dengan zikir sampai pada waktu shalat gerhana” terangnya.

Sementara itu Bupati Bone, Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi, mengatakan dalam sambutannya, untuk mengajak semua masyarakat melakukan shalat yang disunnahkan nabi itu,

“Mari kita melakukan shalat sunnah gerhana bulan ini, mendokan semua saudara kita agar mendapat ampunan darinya” kuncinya

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top