Resmi Dilaunching, FIN Media Pemersatu Bangsa – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Resmi Dilaunching, FIN Media Pemersatu Bangsa

RADARBONE.CO.ID–Fajar Indonesia Network (FIN) resmi dilaunching oleh
Wakil Presiden RI HM Jusuf Kalla (JK), bertempat di Wisma Antara Jakarta, Selasa 4 September tadi. Turut hadir
CEO FIN, HM Alwi Hamu, Direktur Utama FIN, H Agus Alwi Hamu, Pembina Fajar Group HM Syamsu Nur dan Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan.

Wapres pada kesempatan itu, memberikan apresiasi terhadap hadirnya FIN.

JK berharap dengan kehadiran FIN, bisa memberikan hal positif kepada masyarakat dan menjadi sumber informasi.
” Saya berharap FIN akan menjadi besar,dan bisa memberikan suatu hal yang positif bagi masyarakat,”ungkap JK, saat melaunching FIN.
“Saya mengapresiai Fajar yang dulunya terbit di timur, kini sudah menjangkau secara nasional. Ini prestasi yang luar biasa,” kata JK.

Menurutnya, media sekarang membutuhkan anak-anak muda yang kreatif, tetapi tetap dalam konsep menyampaikan berita yang baik kepada pembaca.

“Orang media saat ini harus lebih cerdas, bisa menganalisa masa depan. olehnya orang medua harus memiliki kemampuan dan kecerdasan dalam melakukan analisa dan inovasi,”tambahnya.

Usai memberikan sambutan, JK secara resmi melaunching FIN ditandai dengan pemukulan gong yang didampingi HM Alwi Hamu, H Agus Alwi Hamu dan HM Syamsu Nur.

CEO Fajar Indonesia Network (FIN) HM Alwi Hamu menegaskan bahwa media saat ini harus melakukan inovasi seiring perubahan teknologi.

Demikian halnya yang dilakukan Fajar dengan melakukan inovasi baru terhadap kecepatan penyampaian berita kepada pembaca dengan meluncurkan Fajar Indonesia Network atau disingkat dengan FIN.

“Kenapa ada FIN ? sebetulnya FIN masih tergabung dalam Jawa Pos, dan ini merupakan Inovasi dari Fajar yang menggalang semua group dalam satu wadah news,” ungkap Alwi Hamu.

Alwi Hami berharap, dengan hadirnya FIN ini bisa menyatukan indonesia. “Informasi yang dihadirkan oleh FIN diharapkan bisa menyatukan bangsa Indonesia kedepan,”harap Alwi Hamu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top