SBA Toraja Utara Gencar Menangkan NH-Aziz Hingga Akar Rumput – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

SBA Toraja Utara Gencar Menangkan NH-Aziz Hingga Akar Rumput

RADARBONE.CO.ID–Upaya penggalangan dukungan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) semakin serius. Tak hanya mengandalkan kekuatan infrastruktur partai, langkah pemenangan NH-Aziz juga bergerak dalam bentuk tim relawan.

Di antara tim pemenangan NH-Aziz ialah relawan Sahabat Burhanuddin Andi (SBA) for NH-Aziz. Tim loyalis mantan Kapolda Sulselbar ini bergerak getol untuk memenangkan kandidat dukungannya dalam Pilgub Sulsel.

Koordinator SBA for NH-Aziz wilayah Toraja Utara, Rolan menegaskan kerja maksimal dalam memenangkan Pilgub Sulsel hingga ke akar rumput. Ia menggaransi, warga Toraja Utara akan bersatu dalam memilih pasangan nomor urut satu.

“Sahabat Bur Andi di Toraja Utara sudah sangat berjalan, bergerak terus. Atas perintah Jenderal Bur, tidak ada hentinya, mulai dari deklarasi untuk mendukung NH-Aziz di Clarion, kami langsung sampai ke akar rumput,” tegasnya, Minggu (8/4).

Rolan menuturkan, hanya kandidat NH-Aziz yang memiliki visi sejalan dengan masyarakat Toraja. Karena itulah, tidak ada alasan lagi untuk tidak memenangkan pasangan nasionalis-religius ini.

“Satu-satunya calon yang betul-betul sejalan dengan idealisme orang Toraja adalah NH-Aziz. Misinya gerakan bangun kampung untuk kesejahteraan rakyat, ini kami sangat sejalan,” jelasnya.

Ia pun berujar, militansi SBA for NH-Aziz di Toraja Utara tak perlu diragukan. Meskipun berada di luar barisan partai pengusung, timnya tetap akan bergerak masif secara independen. Setiap desa dan kelurahan telah memiliki koordinator tim masing-masing.

“Intinya, sampai hari terakhir kita terus turun bergerak ke akar rumput sesuai aturan. Berkat upaya maksimal semua tim, yakin saja, NH-Aziz akan menang di Toraja Utara,” tutupnya optimistis. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top