Sekretaris Tim NA-ASS Luwu Utara Hengkang ke IYL-Cakka – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Sekretaris Tim NA-ASS Luwu Utara Hengkang ke IYL-Cakka

RADARBONE.CO.ID_MASAMBA- Sekretaris Tim Kabupaten pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) di Luwu Utara, Muhammad Ali Usman memilih hengkang. Terhitung, Minggu 28 Januari 2018, Ali menyatakan diri untuk bergabung ke IYL-Cakka.

“Sebenarnya sederhana, setiap produk yang akan dijual dibutuhkan manajemen organisasi. Pasangan IYL-Cakka Ini sangat baik sehingga layak untuk didukung,” kata Ali Usman, ketika menemui Andi Mudzakkar di Masamba.

Sikap itu disambut aplaus ratusan warga yang ikut dalam kegiatan tersebut. “Mantap Pak Ali. Salam Punggawa. Menangkan punggawa. Selamat karena sudah kembali ke jalan yang benar,” sambut Hariani, warga Masamba.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar mengaku berterima kasih atas sikap Ali Usman.

“Saya tidak pernah menyangka kalau mengalihkan dukungan ke saya. Ini mungkin benar yang dikatakan ibu-ibu di sini bahwa sudah kembali ke jalan yang benar. Terima kasih,” kata Cakka.

Usman Ali ini di mata masyarakat Kabupaten Luwu Utara memang dikenal aktif dalam kegiatan politik. Bahkan sudah membentuk tim pemenangan di sejumlah desa. Dengan bergabungnya masuk ke tim IYL-Cakka, maka Ali Usman berjanji akan ikut mengerahkan timnya untuk bersama-sama tim punggawa macakka di Masamba.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top