Sesuai Pesan RMS, Penerimaan NH-Aziz di Masyarakat Tak Terbendung – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Sesuai Pesan RMS, Penerimaan NH-Aziz di Masyarakat Tak Terbendung

RADARBONE.CO.ID_Makassar: Tiga pekan jelang pemungutan suara Pilgub Sulsel, dukungan bagi pasangan nomor 1 Nurdin Halid-Aziz Qahhar kian massif. Satu persatu elemen masyarakat merapatkan barisan, seiring solidnya jaringan pemenangan hingga ke pelosok.

Juru bicara NH-Aziz, Arman mengungkapkan, penerimaan NH-Aziz sesuai dengan hasil survei lembaga riset independen terpercaya beberapa waktu lalu. Saat itu Centre for Strategic and International Studies (CSIS) menempatkan NH-Aziz sebagai pasangan dengan elektabilitas tertinggi, dengan presentase 30 persen.

“Menyambut waktu yang tak terbendung, Paslon nomor urut 1 tidak terlena. NH-Aziz terus bergerak menggalang dukungan sembari meminta masukan masyarakat hingga di kampung-kampung,” kata Arman di Makassar, Selasa 5 Juni 2018.

Dalam sepekan terakhir, tak terhitung kelompok masyarakat yang berikrar dukungan untuk NH-Aziz. Teranyar, dukungan antara lain datang dari komunitas RT/RW se-Makassar, kelompok masyarakat Tamalanrea, dan sejumlah tokoh populer di Luwu.

Menurut Amran, kenyataan ini sesuai dengan perkiraan sejumlah tokoh politik. Dia mencontohkan, salah satunya pernah diungkapkan Ketua DPW Partai NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS). Beberapa bulan lalu, RMS pernah berujar bahwa kepercayaan masyarakat terhadap NH-Aziz terus naik berkat berbagai program yang ditawarkan.

“Saya teringkat pesan RMS, kala itu seratus hari jelang pemilihan beliau berpesan bahwa sejak awal sampai sekarang elektabilitas pak NH tidak pernah stagnan, terus menanjak,” ujar Arman menirukan ucapan RMS.

“Pesan ini terbukti pada detik ini, baik di tataran survei maupun pada tataran realitas. Penerimaan warga terhadap NH-Aziz semakin hari tak terbendung jumlahnya”, Arman menambahkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top