SMAN 13 Bone Gelar Turnamen Basket – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

SMAN 13 Bone Gelar Turnamen Basket

RADARBONE.CO.ID–SMA Negeri 13 Bone menggelar Turnamen Bola Basket se Sulsel bertempat di Lapangan Merdeka Watampone, Jumat, 05 sampai 13 Oktober 2018.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua KONI Bone yang diwakiki oleh Ketua I Drs A Zainuddin MH yang dihadiri Ketua Perbasi Kabupaten Bone Drs A Abd Gaffar, Kepala UPT SMAN 13 Bone Harmawangsyah SPd MPd beserta jajaran guru dan diikuti 20 tim basket jenjang SMP dan SMA sederajat.

Kepala UPT SMAN 13 Bone Harmawangsyah SPd MPd berpesan kepada para peserta agar menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

“Jadikanlah turnamen ini sebagai ajang silaturahmi dalam rangka mengembangkan bakat dan potensi siswa pada cabang olahraga basket,” pintanya.

Kepada panitia pelaksana, jadilah tuan rumah yang baik. “Jagalah pertandingan agar bisa berjalan dengan sukses,” ujarnya.

Ketua Perbasi Bone Drs A Abd Gaffar mengatakan cabang olahraga basket merupakan salah satu cabang olahraga yang mulai banyak diminati oleh masyarakat. Bahkan atlet Bone yang bertanding di Porda Pinrang pada cabang olahraga Basket mampu menyumbangkan medali buat Kabupaten Bone.

“Kita berharap melalui ajang ini, bisa melahirkan bibit muda yang handal dalam cabang olahraga basket, sehingga bisa menjadi kebanggaan buat daerah pada khususnya bangsa pada umumnya,” ungkapnya.

Ketua KONI yang diwakili Drs A Zainuddin yang membuka acara tersebut mengatakan cabang olahraga basket salah satu cabang olahraga binaan KONI.

Maka dari itu, selaku KONI ia mengucapkan terima kasih kepada SMAN 13 Bone yang telah menggelar turnamen basket seperti ini. Karena menurutnya, melalui kompetisi tidak hanya mengembangkan bakat siswa, namun melahirkan bibit atlet yang handal dibidang basket.

“Maka dari kepada para peserta manfaatkanlah ajang ini untuk memperlihatkan kemampuannya. Karena melalui pertandingan seperti ini, kita dapat mengukur sejauh mana kemampuan kita, dan mendorong kita untuk menjadi lebih baik lagi,” imbuhnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top