SPBU Unit 2 Putra Karella Mare Resmi Beroperasi – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

SPBU Unit 2 Putra Karella Mare Resmi Beroperasi

Target Penjualan 2 Ton Perhari

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE– Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Unit 2 PT Putra Karella Mare yang berlokasi di jl Lapawawoi Kr Sigeri Kelurahan Masumpu Kecamatan Tanete Riattang, resmi beroperasi Senin, 30 April siang ini.

Peresmian dilakukan langsung Pj Bupati Bone diwakili Kadis Perindustrian Kabupaten Bone, Drs A Aswar dan dihadiri Direktur Utama PT Pertamina Regional VII, Sales Eksekutif Fakhri Rizal Hasibuan, Forkopimda dan Forkopincam serta keluarga besar besar H Kamaruddin selaku owner PT Putra Karella Mare.

Dalam Sambutannya, Direktur PT Putra Karella Mare, Muhammad Pananrangi menceritakan perjuangan orangtuanya merintis bisnis mulai dari jual beli sapi, penggilingan padi, usaha swalayan dan kemudian SPBU.

“Banyak rintangan kami hadapi saat membangun SPBU ini tapi kami tidak pernah gentar dan akhirnya hari ini resmi beroperasi hari ini,” ungkap putra H Kamarudin ini.

Jajaran Direktur PT Putra Karella Mare, H Arsyad mengungkapkan jika SPBU yang dibangun sejak 2012 menempati areal seluas 1 hektar lebih.”Khusus SPBU Unit 2 PT Putra Karella Mare ini mengambil areal sekira 60 are,” ungkapnya.

Pria yang juga merupakan putra H Kamaruddin ini menegaskan akan memberikan pelayanan maksimal sesuai SOP yang ditetapkan Pertamina.
“Selain lokasi stategis tentu saja Pelayan prima yang akan menjadi pemikat konsumen sehingga penjualann20 ton BBM perhari untuk tahap awal kami optimis bisa terpenuhi,” ungkapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top